SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Ilustrasi/chelseafc.com

SOLO – Chelsea telah mengumumkan tur pramusimnya di sejumlah negara Asia . Dalam tur yang bertajuk Here to Play, Here to Stay tour of Asia itu, Chelsea mencantumkan Indonesia sebagai salah satu negara tujuannya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dilansir dalam situs resminya di chelseafc.com, Kamis (7/2/2013), juara Liga Champions dan Piala FA 2012 itu akan melakoni lawatan ke Thailand, Malaysia dan Indonesia. The Blues, julukan Chelsea, lebih dulu akan melawat ke Thailand dengan menghadapi Singha Thailand All Star XI di Stadion Nasional Rajamanagala, Bangkok, 17 Juli 2013.

Selepas itu, John Terry Cs langsung melawat ke Malaysia. Di Malaysia, The Blues akan melakoni pertandingan persahabatan melawan Malaysia XI di Shah Alam Stadium, 21 Juli.

Nah, setelah dari kedua negara itu, giliran Chelsea menyambangi Indonesia. Kedatangan Chelsea ke Indonesia ini terasa spesial dibanding kedua negara sebelumnya, karena baru dilakukan pertama kali ini.

Dalam kunjungan perdananya di Indonesia ini, The Blues dijadwalkan akan menghadapi tin Indonesia XI di Stadion Gelora Bung Karno, 25 Juli 2013. The Blues dan Indonesia XI akan bersaing memperebutkan BNI Cup.

Dalam situs resmi Chelsea, Chiex Excecutive Chelsea, Ron Gourlay, mengaku senang bisa kembali ke Asia. Ia pun berharap Chelsea mendapat tur pramusim yang luar biasa.

“Kami akan membuat debut di Jakarta pada hari Kamis, 25 Juli, melawan Indonesia XI di Stadion Gelora Bung Karno yang berkapasitas 88.000 tempat duduk, di mana kami akan berkompetisi di BNI Cup, yang menandai hubungan kami dengan Bank Negara Indonesia (BNI), yang telah mengeluarkan lebih dari 60.000 kartu pembayaran Chelsea sejak Agustus 2012,” jelas Gourlay.

“Jumlah suporter Chelsea di Asia Tenggara terus bertumbuh dan saya senang bisa kembali merasakan keramahan yang menawan di sana. Khususnya, saya juga menantikan untuk bisa mengunjungi Indonesia untuk pertama kalinya, negara di mana kami memiliki jumlah fans yang besar dan ingin melihat langsung Chelsea bermain,” sambungnya.

“Saya yakin kami akan menghadapi lawan yang kuat di stadion yang penuh penonton sambil merayakan kesuksesan beberapa partner regional kami yang penting dan kami sekali lagi akan meninggalkan warisan penting dalam hal pembangunan komunitas yang akan kami lakukan ketika tur dan jauh setelahnya,” beber Gourlay.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya