CHELSEA JUARA LIGA PREMIER : Antara Suka dan Sedih John Terry Saat Rayakan Kesuksesan The Blues

CHELSEA JUARA LIGA PREMIER : Antara Suka dan Sedih John Terry Saat Rayakan Kesuksesan The Blues

SOLOPOS.COM -

Chelsea juara Liga Premier dirayakan dengan suka cita. Namun ada juga terselip kesedihan bagi John Terry.

Solopos.com, LONDON -- Chelsea merayakan keberhasilan meraih gelar juara Liga Inggris musim ini dengan menuai kemenangan atas Sunderland. Kapten The Blues John Terry mengungkapka ada kesedian di tengah suka cita tim.

Laga melawan The Black Cats di Stamford Bridge, Minggu (24/5/2015), seakan cuma menjadi laga formalitas untuk Chelsea. 'Si Biru' sudah memastikan gelar juara di laga ke-35, saat berhasil menaklukkan Crystal Palace.

Tim besutan Jose Mourinho itu sempat ketinggalan lebih dulu akibat gol sundulan Steven Fetcher pada menit 26. Tapi, Chelsea bisa membalas tiga kali lewat Diego Costa dan Loic Remy --yang mencetak dua gol. Mereka pun menang 3-1.

Setelah laga selesai, tiba saatnya bagi Chelsea untuk berpesta. Pengalungan medali dan penyerahan piala dilakukan di hadapan para pendukung setia tim asal London barat itu.

Dalam perasaan itu, Drogba sibuk mengabadikan setiap momen dengan kamera. Pantas saja pemain asal Pantai Gading itu tampak sibuk, sebabnya ini merupakan musim terakhir bersama Chelsea.

Saat Drogba masuk di menit 30, beberapa pemain Chelsea bahkan sampai membopong sampai ke pinggir lapangan untuk memberikan penghargaan padanya. Perpisahan dengan Drogba untuk kedua kalinya ini yang membuat Terry merasakan kesedihan di tengah suka cita perayaan juara.

"Saat ini merupakan lima tahun sejak kami memenangi gelar juara. Sungguh waktu yang cukup lama dan menyakitkan saat Anda melihat tim lain mengangkat itu," kata Terry di BBC seperti dikutip detiksport.

"Ini merupakan hari yang luar biasa --seluruh skuat luar biasa sejak hari pertama, tapi satu yang menyedihkan Didier (Drogba) pergi hari ini," imbuhnya. (JIBI/SOLOPOS)

Pemain Chelsea John Terry memegang trofi saat merayakan juara Liga Premier. JIBI/Rtr/Dylan Martinez

Pemain Chelsea John Terry memegang trofi saat merayakan juara Liga Premier. JIBI/Rtr/Dylan Martinez

Berita Terkait

Berita Terkini

Satgas Penanganan Covid-19: Jangan Maksa Mudik!

Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Doni Monardo menyarankan agar masyarakat tidak memaksakan diri untuk mudik Lebaran 2021.

2 Jam Operasi Tim Gabungan Di Pasar Kota Sragen, 36 Orang Terciduk Langgar Prokes

Sebanyak 36 orang terciduk melanggar protokol kesehatan atau prokes saat tim gabungan Pemkab melakukan operasi di Pasar Kota Sragen.

Chelsea Wujudkan All-English Final Ketiga Champions Seusai Singkirkan Real Madrid

Chelsea menyisihkan Real Madrid dari babak semifinal Liga Champions untuk menantang Manchester City menciptakan All-English Final ketiga di kompetisi tersebut.

Ini Alternatif Tujuan Wisata Lebaran Jateng...

Masyarakat Jateng bakal tetap bisa melancong bersama keluarganya selama libur Lebaran 2021, termasuk ke Desa Wisata Sepakung.

Shin Tae-yong Panggil 5 Pemain Gabung Timnas Indonesia U-23

5 Pemain tersebut adalah M Adi Satryo (PSS Sleman), Ilija Spasojevic (Bali United), Rizky Ridho (Persebaya), Ady Setiawan (Persebaya), dan Didik Wahyu W (Tira Persikabo).

Waspada, 18 Juta Orang Nekat Mudik Lebaran!

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengatakan berdasarkan survei masih ada sekitar 7% warga yang akan memaksakan diri mudik Lebaran 2021.

Perpanjang PPKM Mikro Dipastikan Berdampak ke Pariwisata Jateng

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo memperpanjang PPKM Mikro hingga 17 Mei 2021 dan dipastikan berdampak ke sektor pariwisata Jateng.

Ratusan Pemudik Masuk Solo Saat Pengetatan, Ada Yang Positif Covid-19

Sekitar 500 pemudik sudah masuk ke Kota Solo selama masa pengetatan mudik sejak 22 April lalu, salah satunya terkonfirmasi positif Covid-19.

Larangan Mudik Dimulai, Jalan Tol Layang MBZ Ditutup

Vera mengatakan penutupan Jalan Layang MBZ dilakukan untuk pengendalian transportasi yang bertujuan membatasi pergerakan arus lalu lintas keluar dan masuk Jabotabek.

Salatiga Tutup Pasar Tiban & Objek Wisata

Pemkot Salatiga menutup fasilitas umum yang berpotensi menimbulkan kerumunan massa Lebaran 2021, termasuk pasar tiban dan objek wisata.

Jadwal Imsak dan Magrib di Solo Hari Ini, Kamis 6 Mei 2021

Di bawah ini ada jadwal imsak dan magrib Kota Solo di Jawa Tengah hari ini, Kamis, 6 Mei 2021 dari Kementerian Agama atau Kemenag.

Mobil Rombongan Pemudik Hantam Truk di Jalan Tol Madiun

Sebuah minibus pengangkut rombongan pemudik terlibat kecelakaan menabrak truk di jalan tol Madiun Km. 603 A dari arah barat ke timur.