SOLOPOS.COM - Gelandang Chelsea, Frank Lampard, merayakan kemenangan bersama timnya seusai mengalahkan Benfica pada final Liga Europa di Amsterdam Arena, Kamis (16/5/2013) dini hari WIB. Lampard akhirnya diperpanjang kontraknya bersama Chelsea selama setahun lagi. JIBI/SOLOPOS/Reuters

Gelandang Chelsea, Frank Lampard, merayakan kemenangan bersama timnya seusai mengalahkan Benfica pada final Liga Europa di Amsterdam Arena, Kamis (16/5/2013) dini hari WIB. Lampard akhirnya diperpanjang kontraknya bersama Chelsea selama setahun lagi. JIBI/SOLOPOS/Reuters

LONDON – Tanda tanya seputar kelanjutan karier Frank Lampard bersama Chelsea akhirnya terjawab. Lampard tetap akan ‘biru’ setelah resmi menandatangani kontrak baru berdurasi setahun ke depan.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Awalnya, masa depan Lampard sempat diragukan lantaran kontraknya akan habis di musim panas tahun ini. Beragam spekulasi lantas muncul termasuk melanjutkan karier ke Amerika Serikat.

“Saya sungguh senang. Semua orang tahu saya selalu menginginkan untuk tetap bersama Chelsea,” ucap pemain tengah internasional Inggris itu di situs resmi klub.

“Saya ingin berterima kasih kepada Mr Abramovich atas segala hal yang sudah dia lakukan untuk mewujudkan impian. Saya  mencintai klub ini, stafnya, para pemain dan terutama para suporter yang selalu memperlakukanku dengan sangat baik sejak hari pertama kedatanganku ke mari.”

“Apa yang selalu saya inginkan adalah membantu klub untuk meraih lebih banyak sukses di masa depan. Saya tidak bisa lebih bahagia dari ini,” imbuh Lampard.

Sejak didatangkan dari West Ham pada 2001, Lampard sudah mengemas lebih dari 600 penampilan di seluruh kompetisi atau ketiga terbanyak dalam sejarah klub. Musim ini, dia berhasil menyamai rekor gol terbanyak Chelsea yang dipegang oleh Bobby Tambling dengan 203 gol.

Selama 12 tahun bermukim di Stamford Bridge, pesepakbola berusia 34 tahun ini telah meraih tiga titel Premier League, empat Piala FA, dua Piala Liga, satu Liga Champions dan Liga Europa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya