SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Newcastle — Hasil imbang diperoleh Chelsea dalam lawatannya ke Newcastle United. Dengan cuma satu poin yang diraih, The Blues gagal menggeser Manchester United yang memuncaki klasemen.

Melawat ke Saint James Park, Minggu (28/11) malam WIB, Chelsea lebih dahulu tertinggal. Saat laga berjalan enam menit, Andy Carroll sukses menjebol gawang yang dijaga oleh Petr Cech akibat kesalahan dari Alex.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Chelsea baru dapat menyamakan skor di menit 45 melalui Salomon Kalou. Sepakan kakinya sukses menembus gawang Newcastle setelah sempat menyentuh Danny Simpson.

Di babak kedua, Chelsea dan Newcastle gagal menambah pundi-pundi golnya. Dan skor 1-1 pun berakhir hingga laga berakhir.

Hasil ini membuat anak didik Carlo Ancelotti gagal meraih hasil maksimal dari tiga pertandingan terakhir, setelah sebelumnya tunduk atas Sunderland dan Birmingham City. Faktanya, dalam lima laga terakhir di Liga Inggris mereka cuma mampu meraih satu kemenangan dan cuma meraup empat poin.

Dengan 29 poin dikumpulkan saat ini, ‘Si Biru’ naik satu anak tangga ke urutan dua klasemen, berkat keunggulan selisih gol atas Arsenal. Mereka gagal merebut kembali puncak klasemen yang kemarin malam direbut Manchester United setelah menggilas Blackburn Rovers 7-1.

dtc/tya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya