SOLOPOS.COM - Antonio Conte merayakan kemenangan Chelsea. (JIBI/Reuters/Peter Nicholls)

Chelsea memetik kemenangan di Liga Inggris.

Solopos.com, LONDON — Chelsea semakin menjauh dari para rival setelah memetik kemenangan di pekan ke-26 Liga Premier Inggris. Manajer Antonio Conte menyebut timnya butuh 29 poin lagi untuk mengamankan gelar juara.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Chelsea memetik kemenangan atas Swansea di Smatford Bridge, Sabtu (25/2/2017) malam WIB. The Blues menang dengan skor 3-1 berkat gol-gol Cesc Fabregas, Pedro Rodriguez, dan Diego Costa. Sementara satu gol balasan Swansea dilesakkan Fernandi Llorente.

Ekspedisi Mudik 2024

Kemenangan ini membuat Chelsea kian kukuh di puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan koleksi 63 poin dari 26 pertandingan. Mereka punya jarak 11 poin dengan Manchester City yang berada di posisi kedua.

meski unggul cukup jauh, Conte menegaskan persaingan juara masih sangat terbuka. Dia menyebut Chelsea masih butuh 29 poin lagi untuk menjadi juara alias memiliki 92 poin di klasemen akhir nanti. Liga Inggris sendiri masih menyisakan 12 pertandingan.

“11 poin tidak benar-benar 11 poin karena tim-tim lain masih harus bermain. Kami butuh 29 poin lagi untuk jadi juara dan jika kami bisa mengambil 29 poin tentu kami akan merebut gelar,” ujar Conte seperti dikutip dari Sky Sports, Minggu (26/2/2017).

“Tapi 29 poin itu banyak, dan ada 12 pertandingan sampai akhir. Penting untuk maju selangkah demi selangkah, untuk terus bekerja dan punya komitmen dari pemain,” sambung pelatih asal Italia itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya