Tutup Iklan
Frank Lampard (Reuters-Andrew Couldridge)

Solopos.com, LONDON - Chelsea belum meraih kemenangan di kompetisi resmi sejak diasuh Frank Lampard. Dari tiga laga yang dilakoni, The Blues menelan dua kekalahan dan sekali imbang.

Terbaru, Chelsea hanya bermain imbang saat menjamu Leicester City dalam lanjutan Liga Premier Inggris di Stamford Bridge, Minggu (18/8/2019) malam WIB. Chelsea sempat unggul lebih dulu melalui Mason Mount. Namun, Leicester mampu membalas lewat Wilfried Ndidi dan memaksakan hasil imbang.

Sebelumnya, Chelsea takluk dengan skor telak 0-4 dari Manchester United pada pekan pertama Liga Inggris. Kemudian mereka juga kalah dari Liverpool melalui drama adu penalti di ajang Piala Super Eropa, tengah pekan lalu.

"Ini rumah saya dan saya sangat mengapresiasi dukungan. Ini adalah klub saya, saya bermain di sini sejak lama dan saya sedikit kecewa kami tidak memang, tapi saya berterima kasih kepada fans," kata Lampard seperti dikutip dari BBC, Senin (19/8/2019).

"Kami punya awal yang sulit, tandang ke Manchester United dan kalah telak, lalu kalah di Piala Super Eropa ketika kami tampil sebagai tim yang lebih baik," lanjutnya.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten