SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LONDON – Chelsea belum meraih kemenangan di kompetisi resmi sejak diasuh Frank Lampard. Dari tiga laga yang dilakoni, The Blues menelan dua kekalahan dan sekali imbang.

Terbaru, Chelsea hanya bermain imbang saat menjamu Leicester City dalam lanjutan Liga Premier Inggris di Stamford Bridge, Minggu (18/8/2019) malam WIB. Chelsea sempat unggul lebih dulu melalui Mason Mount. Namun, Leicester mampu membalas lewat Wilfried Ndidi dan memaksakan hasil imbang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebelumnya, Chelsea takluk dengan skor telak 0-4 dari Manchester United pada pekan pertama Liga Inggris. Kemudian mereka juga kalah dari Liverpool melalui drama adu penalti di ajang Piala Super Eropa, tengah pekan lalu.

“Ini rumah saya dan saya sangat mengapresiasi dukungan. Ini adalah klub saya, saya bermain di sini sejak lama dan saya sedikit kecewa kami tidak memang, tapi saya berterima kasih kepada fans,” kata Lampard seperti dikutip dari BBC, Senin (19/8/2019).

“Kami punya awal yang sulit, tandang ke Manchester United dan kalah telak, lalu kalah di Piala Super Eropa ketika kami tampil sebagai tim yang lebih baik,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya