SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

London [vivanews], Klub Liga Inggris Chelsea serius untuk merombak pemain mereka di musim mendatang. Pemilik klub Roman Abramovich dikabarkan akan menjual pemain-pemain yang sudah tua. Mereka yang dikabarkan akan dijual adalah,  Paulo Ferreira, Florent Malouda, bahkan Didier Drogba dan Frank Lampard. Sejumlah pemain sudah menjadi incaran The Blues adalah penyerang Napoli, Edinson Cavani. Kabar terakhir menyebutkan, perwakilan Cavani sudah berada di Stamford Bridge, pada Jumat (23/3) lalu. Perwakilan Cavani terbang ke London untuk membicarakan nilai transfernya yang berkisar 30 juta poundsterling, atau sekitar Rp 435 miliar.

Sebelumnya, Napoli sempat menyatakan, ketidakrelaan untuk melepas pemain tim nasional Uruguay tersebut. Namun, sebuah sumber mengatakan Napoli sangat membutuhkan uang untuk belanja pemain di bursa transfer musim depan, dan salah satu solusinya adalah menjual Cavani.[vivanews/hen]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya