SOLOPOS.COM - M Salah winger Chelsea terbaru. Ist/detiksport

Solopos.com, LONDON — Manajer Chelsea Jose Mourinho benar-benar mensyukuri keputusan klubnya membeli Mohamed Salah. Seiring berjalannya waktu, Mourinho makin yakin Salah akan jadi pemain penting untuk The Blues. Si Biru tak salah membeli Salah.

Salah mendarat di Stamford Bridge pada bulan Januari silam. Winger berkebangsaan Mesir itu didatangkan dari klub Swiss, Basel.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Sejak pindah ke Chelsea, Salah yang kini berusia 21 tahun terhitung sangat jarang bermain. Dia baru bermain enam kali di semua kompetisi dan cuma sekali menjadi starter.

Satu-satunya laga di mana Salah menjadi starter bersama Chelsea adalah ketika klub London Barat itu mengalahkan Stoke City 3-0, Sabtu (5/4/2014). Salah bermain penuh pada laga tersebut dan mencetak gol pembuka untuk timnya.

“Saya pikir Chelsea bekerja dengan sangat baik. Kami menjual seorang pemain hebat (Juan Mata) … sebuah produk jadi yang berada dalam momen terbaik dalam kariernya. Kami membeli seorang bocah dari habitat yang berbeda, seorang pemain Mesir yang bermain di Swiss,” ujar Mourinho di situs resmi klub seperti dikutip detiksport.

“Kami tahu dia butuh waktu. Kami tahu musim depan dia akan menjadi seorang pemain untuk kami. Musim ini, selangkah demi selangkah, dia bermain 10 menit di sini dan di sana.”

“Anda bisa merasakan koneksi antara dia dan suporter. Suporter menyukainya. Mereka menyukai gaya bermainnya.”

“Dia adalah tipe pemain yang kami butuhkan karena kami punya winger-winger yang lebih suka bermain dengan bola di kaki mereka. Dia adalah tipe pemain yang melakukan hal tersebut ke dalam ruang kosong.”

“Chelsea bekerja dengan sangat baik karena telah mendatangkannya. Musim depan dia, Eden (Hazard), Willian, dan Oscar, akan punya lebih banyak kekuatan dan pengalaman. Mereka memiliki masa depan yang bagus,” kata Mourinho. (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya