SOLOPOS.COM - Reaksi gembira manajer Chelsea Jose Mourinho setelah pasukannya menang 2-1 atas Manchester City di Stamford Bridge, Minggu (27/10/2013). JIBI/REUTERS/Eddie keogh

Reaksi gembira manajer Chelsea Jose Mourinho setelah pasukannya menang 2-1 atas Manchester City di Stamford Bridge, Minggu (27/10/2013). JIBI/REUTERS/Eddie keogh

Reaksi gembira manajer Chelsea Jose Mourinho setelah pasukannya menang 2-1 atas Manchester City di Stamford Bridge, Minggu (27/10/2013).
JIBI/REUTERS/Eddie keogh

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Solopos.com, LONDON – Kemenangan 2-1 atas Manchester City dalam big match Liga Premier, Minggu (27/10/2013) malam WIB, melambungkan perasaan manajer Chelsea, Jose Mourinho.

Mourinho melabeli Chelsea mengalahkan tim terbaik di Liga Premier. Wajar jika Mourinho begitu antusias dengan kemenangan ini karena City dipandang sebagai rival utama dalam perburuan gelar juara liga.

“Kami memenangi sebuah pertandingan yang sangat penting bagi kami. Saya pikir kami mengalahkan tim terbaik di Liga Premier,” ujar Mourinho dilansir Sky Sports.

Mourinho bahkan menyebut pasukannya seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol ke gawang City. “Babak pertama menjadi miliki kami. Kami jauh lebih baik. Sulit menjadi lebih bagus dari sebuah tim fantastis. Kami seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol,” sebut manajer berkebangsaaan Portugal itu.

“Babak kedua mereka memulai dengan sangat bagus. Mereka mencetak gol hebat dan setelah itu pertandingan terbuka. Babak itu untuk kedua tim. Dalam periode seperti itu Anda memiliki sedikit keberuntungan yang dibutuhkan untuk memenangi pertandingan,” sambungnya.

Dua gol kemenangan Chelsea di Stamford Bridge masing-masing dibukukan Andre Schurrle di menit ke-33 dan Fernando Torres di menit ke-90. Sementara satu gol City dikemas Sergio Aguero di menit ke-49.

Mourinho juga menebarkan pujian untuk performa Torres yang memberi assist dalam gol Schurrle dan mengemas gol penentu kemenangan. Mourinho menyebut Torres memperlihatkan karakternya.

“Segalanya yang terjadi [dengan Torres] datang setelah dia gagal menyelesaian kesempatan mudah. Anda melihat yang terbaik dari Fernando. Dia bekerja sangat luar biasa bagi tim,” sebut Mourinho.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya