SOLOPOS.COM - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger. dok. (JIBI/Solopos/Reuters)

Solopos.com, LONDON—Manajer Arsenal,  Arsene Wenger menegaskan tidak alasan untuk panik setelah Arsenal dikalahkan Chelsea dengan skor 2-0 pada babak 16 besar Piala Liga, Rabu (30/10/2013) dini hari WIB.

Anak asuhan Wenger menderita dua kekalahan kandang secara beruntun setelah The Blues, julukan Chelsea menceploskan dua gol ke gawang yang dikawal kiper Arsenal, Fabianski melalui Cesar Azpilicueta dan Juan Mata.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Wenger harus menelan pil pahit karena timnya juga kalah dari Borusia Dortmund pada ajang Liga Champions di Stadion Emirates, kandang Meriam London tujuh hari sebelumnya

Ekspedisi Mudik 2024

Tak pelak dua hasil tersebut membuktikan bahwa Arsenal masih belum memiliki kualitas untuk mengakhiri delapan tahun paceklik gelar meskipun mereka kini berada di puncak klasemen Liga Premier Inggris.

Namun, karena kedua tim [Arsenal dan Chelsea] membuat beberapa perubahan pada pertandingan terakhir mereka, Wenger tak berniat bergegas mengutuk para pemainnya sebagai pelarian.

“Jangan terlalu cepat mengambil kesimpulan. Jika Anda mengambil poin yang telah kami buat sejak Januari kami memiliki lebih dari yang setiap orang miliki,” ujar Wenger seperti dilansir dari Sports.yahoo, Rabu (30/10/2013).

“Setelah kalah pada pertandingan pertama melawan Aston Villa musim ini, orang-orang mengatakan kami terdegradasi dan akan ada sebuah perubahan. Tapi sekrang kami berada pada posisi kuat di Liga Premier.”

“Benar jika ini sulit untuk menerima apa yang telah terjadi dalam dua pekan terakhir, tapi kesalahan-kesalahan terlihat begitu jelas sehingga mereka bisa dikorekso dan kami harus melakukan itu,” pungkas pemegang parpor Perancis tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya