Tutup Iklan

CHELSEA 0-0 WEST HAM : Mourinho Kecam Sepak Bola Negatif West Ham

 Reaksi Manajer Chelsea,  Jose Mourinho, saat menghadapi pertahanan ketat  West Ham United di Stamford Bridge, London, Kamis (29/1/2014) dini hari WIB. JIBI/Solopos/Reuters/Eddie Keogh

SOLOPOS.COM - Reaksi Manajer Chelsea, Jose Mourinho, saat menghadapi pertahanan ketat West Ham United di Stamford Bridge, London, Kamis (29/1/2014) dini hari WIB. JIBI/Solopos/Reuters/Eddie Keogh

Soloposcom, LONDON – Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengecam taktik sepak bola negatif yang diterapkan West Ham saat menahan imbang timnya 0-0 di Stamford Bridge, London, Kamis (30/1/2014). Mourinho menganggap West Ham telah memainkan sepak bola dari abad ke-19.

Hasil seri itu membuat The Blues, julukan Chelsea, gagal meraih poin maksimal. Tambahan satu poin membuat Chelsea tetap berada di urutan ketiga, gagal mengekor Manchester City, yang naik ke posisi puncak.

Mourinho mengaku tidak respek dengan taktik yang dimainkan Hammers, julukan West Ham.

“Sangat sulit memainkan pertandingan sepak bola, di mana hanya satu tim yang ingin bermain. Sangat sulit,” ujar pria yang memproklamirkan dirinya sebagai Special One itu, seperti dilansir Fox Sports Asia, Kamis.

“Pertandingan sepak bola adalah tentang dua tim bermain dan pertandingan ini hanya satu tim yang bermain serta tim lainnya tidak bermain.”

“Saya mengatakan pada Big Sam [Manajer West Ham, Sam Allardyce] dan mengulang kata-kataku, mereka perlu poin dank arena mereka perlu poin, datang ke sini dan bermain seperti yang mereka inginkan, apakah itu bisa diterima? Mungkin, ya.”

“Saya tak bisa terlalu kritis, karena jika saya dalam posisinya, saya tak tahu apakah saya akan melakukan hal yang sama. Mungkin.”

“Di waktu yang sama saya juga mengatakah bahwa ini bukanlah Liga Premier, ini bukanlah liga terbaik di dunia, ini adalah sepak bola dari abad ke-19.”

Dalam laga itu, Chelsea memang berusaha keras membongkar pertahanan rapat Hammers. Selain itu, The Blues juga menemukan penampilan kiper West Ham, Adrian, yang luar biasa dalam melakukan berbagai penyelamatan.

“Satu hal yang bisa saya bawa adalah Black and Decker [peralatan bangunan] untuk menghancurkan tembok [pertahanan].

Di sisi lain, hasil seri disambut gembira oleh Allardyce. Terlebih, setelah timnya sempat kehilangan dua pilar, yakni Joey O’Brien, yang mengalami cedera bahu dan Mohamed Diame, cedera lutut.

“Dia [Mourinho] tak bisa menerimanya, bisa kah dia? Dia tak bisa menerima ini karena kami sudah membuatnya terlihat dungu. Dia hanya tak bisa mengatasinya,” tutur Allardyce.

“Saya suka melihat para pemain Chelsea mengeluh pada wasit, berusaha mengintimidasinya, Jose melompat dan turun mengatakan kami memainkan sampah.”


Berita Terkait

Espos Plus

Data Jadi Urat Nadi Ekonomi Digital, Kepercayaan adalah Jantungnya

+ PLUS Data Jadi Urat Nadi Ekonomi Digital, Kepercayaan adalah Jantungnya

Bagi perusahaan siber, privasi, keberlanjutan, perlindungan hukum, dan keamanan fisik berjalan beriringan dengan kepercayaan karena semuanya saling berhubungan.

Berita Terkini

Waspada Erupsi Gunung Semeru, Ini Peringatan dari PVMBG

PVMBG melaporkan bahwa erupsi kembali terjadi di Gunung Semeru pada Senin (6/12/2021) pagi.

Upadate! 15 Orang Meninggal & 27 Hilang Akibat Erupsi Gunung Semeru

Badan Nasional Penanggulangan Bencana atau BNPB memperbarui data korban jiwa maupun korban yang hilang akibat erupsi Gunung Semeru.

Tetap Bugar di Usia 89 Tahun, Inilah Resep dari Mbah Gandung Klaten

Walau sudah berusia 89 tahun, Mbah Gandung tetap sehat sehingga terus membuka Warung Brongkos Cipto Gandung di Desa Gondangan, Kecamatan Jogonalan, Klaten.

Banjir Rendam 3 Kecamatan di Lombok Barat NTB, Begini Kondisinya

Banjir yang melanda beberapa bagian wilayah Pulau Lombok terjadi akibat hujan dengan intensitas tinggi yang turun sejak Minggu (5/12/2021) hingga Senin pagi

+ PLUS Data Jadi Urat Nadi Ekonomi Digital, Kepercayaan adalah Jantungnya

Bagi perusahaan siber, privasi, keberlanjutan, perlindungan hukum, dan keamanan fisik berjalan beriringan dengan kepercayaan karena semuanya saling berhubungan.

Pengusaha Jersey Wonogiri Peraih Penghargaan PLN Punya 80.000 Reseller

Pengusaha jersey asal Kabupaten Wonogiri, Jumariyanto, yang meraih penghargaan kategori Wirausaha Niaga Tangguh (Gold Appreciation) dari PT PLN (Persero), ternyata memiliki 80.000 reseller.

Gunung Semeru Kembali Luncurkan Awan Panas Sejauh 2,5 Km

Awan panas mengarah ke Besuk Kobokan

Tugas Melanjutkan Transformasi Bagi Dirut Baru PLN Darmawan Prasodjo

Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PLN 2021 menetapkan Darmawan Prasodjo sebagai Direktur Utama PLN, menggantikan Zulkifli Zaini.

LDA Keraton Solo Gelar Kirab Budaya 90 Tahun Pakasa, Ini Foto-Fotonya

Pakasa dibentuk oleh Paku Buwono (PB) X pada tahun 1931

Ini Pengakuan Siskaeee Pernah Ditawari Main Film Hot dan Open BO

Siskaeee mengaku memiliki banyak fans lelaki, kerap membagikan video seksi, dan pernah mendapat tawaran main film panas, tetapi dia menolak tawaran kencan maupun booking online (BO).

Semeru Erupsi, Operasional Kereta Api di Jawa Timur Berjalan Normal

PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI memastikan operasional Kereta Api di wilayah Jawa Timur saat ini masih berjalan normal kendati terjadi erupsi Gunung Semeru.

Ikatan Cinta 6 Desember 2021: Penculik Andin Minta Uang Tebusan

Di bawah ini terdapat sinopsis atau bocoran sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, Senin, 6 Desember 2021 yang tayang di RCTI 19.45 WIB.

Ada di Jalanan Solo, Ini Arti Fungsi Marka Jalan Yellow Box Junction

Apa sih arti dan fungsi marka jalan Yellow Box Junction yang kerap ditemukan di simpang perempatan di Kota Solo, Jawa Tengah?

Perbandingan UMK Tahun 2021/2022 di 35 Kabupaten/Kota Jawa Tengah

Rata-rata UMK tahun 2022 di 35 kabupaten/kota di Jateng mengalami kenaikan antara Rp1.403, 11 hingga Rp27.066,05 apabila dibandingkan dengan tahun 2021.

Bupati Karanganyar: Anak Down Syndrome Pasti Punya Kelebihan Luar Biasa

Bupati Karanganyar, Juliyatmono, mengatakan para orang tua yang memiliki anak down syndrom harus menerima dengan senang dan ikhlas. Sebab, buah hati itu adalah titipan dari Tuhan dan pasti memiliki kelebihan yang luar biasa.