SOLOPOS.COM - Charmain Soh (Emirates247.com)

Solopos.com, SOLO – Kombinasi peran media sosial, fotografi instan, dan permainan indah di lapangan rupanya menciptakan generasi baru munculnya idola atlet olah raga. Setelah sempat heboh dengan atlet voli cantik Sabina Altynbekova dan Alexandra Botes sebagai pemain catur tercantik, kini giliran altlet cantik netball asal Singapura, Charmaine Soh yang menjadi perbincangan hangat.

Dilanisir Emirates247, Rabu (24/9/2014), atlet cantik Charmaine Soh menjadi idola baru di dunia maya setelah beberapa foto cantiknya beredar luas di berbagai media sosial. Wanita berwajah khas Singapura ini bahkan didaulat sebagai atlet netball tercantik di dunia.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Selama sesi pemotretan atlet, Soh tampaknya mulai tenang dan memilih untuk membicarakan mengenai olahraga netball dengan orang yang berusaha mewawancarainya. Tapi, ia mengaku ketenaran mendadak yang ia dapatkan merupakan sebuah hal yang aneh. Sebanyak 3.000 orang bahkan rela datang untuk menyaksikan secara langsung pertandingan dirinya.

“Sebelumnya, hampir tidak ada yang datang untuk menonton kami. Paling-paling ada beberapa ratus,” ujar wanita berusia 24 tahun ini.

Mendapat dukungan yang luar biasa, memberikan semangat tersendiri bagi timnya. Charmaine Soh beserta timnya berhasil mengalahkan saingan lama dari negara Sri Lanka dengan skor 59-41 dan lolos ke Piala Dunia Netball tahun depan.

Charmain Soh (Emirates247.com)

Charmain Soh (Emirates247.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya