SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Media sosial kerap digunakan para selebritas untuk menyapa para penggemar. Tak hanya itu, para pesohor juga memanfaatkan media sosial sebagai sarana berbagi kegiatan yang dilakukannya.

Instagram menjadi salah satu media sosial terpopuler dunia paling banyak diminati. Para selebritas, termasuk dari dunia Korean Populer (K-Pop) telah menggunakannya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pekan lalu sebagaimana dilansir Soompi, Instagram mengungkap daftar akun terpopuler di Korea sebagai bagian dari 2018 Instagram Awards. Saat itu personel Big Bang, G-Dragon, memiliki jumlah follower terbanyak di antara para selebritas Korea lainnya. Jumlah pengikut terbanyak itu disandang G-Dragon mulai 2014 hingga akhirnya Chanyeol berhasil menyalipnya di akhir tahun ini.

Chanyeol mengungguli G-Dragon pada Kamis (27/12/2018) pukul 07.40 waktu setempat. Saat itu, pemilik nama lengkap Park Chanyeol tersebut memiliki pengikut 16.164.403 sementara G-Dragon memiliki 16.159.217 pengikut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya