SOLOPOS.COM - Parfum Chanel No 5 (Trendzinfo)

Parfum Chanel No 5 (Trendzinfo)

PARIS—Chanel No 5 bisa dibilang salah satu parfum paling ikonik sepanjang masa. Kini, rumah mode asal Prancis itu merilis parfum Chanel No5 termahal seharga US$4.165 atau sekitar Rp40 juta.

Promosi Waspada Penipuan Online, Simak Tips Aman Bertransaksi Perbankan saat Lebaran

Sejak kemunculannya di era 1950-an, parfum ini memang menjadi favorit para selebriti, salah satunya Marilyn Monroe. Aktris seksi tersebut bahkan pernah mengatakan satu-satunya yang dia pakai saat tidur adalah tetesan parfum dari Chanel No 5.

Namun berbeda dengan parfum lainnya, Chanel No 5 yang baru dirilis ini sangat langka dan harganya jauh lebih mahal. Meski formula dan wangi parfumnya sama, botol parfum ini sangat berbeda sehingga membuat harganya melonjak jauh.

Botol tersebut dibuat sendiri dengan tangan oleh seorang glassmaker handal. Parfum ini menjadi sangat mahal karena tingkat kesulitan dalam pembuatan botolnya. Parfum Chanel No 5 ini memang sengaja dijual pada para kolektor yang akan memamerkannya sebagai barang seni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya