SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


Jakarta–
Wakil Ketua KPK Chandra M Hamzah membantah keras pernah menerima uang dari Anggodo Widjojo. Chandra juga membantah pernah melakukan pertemuan di Pasar Festival, Kuningan, untuk menerima sejumlah uang.

“Saya tidak pernah menerima pemberian apa pun dari terdakwa,” kata Chandra bersaksi di Pengadilan Tipikor, Jl Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, Selasa (15/6).

Promosi Klaster Usaha Rumput Laut Kampung Pogo, UMKM Binaan BRI di Sulawesi Selatan

Chandra berdalih, dirinya tak pernah mengenal terdakwa Anggodo Widjojo, Anggoro Widjojo, dan nama-nama lain yang disebut dalam kasus ini. “Saya tidak kenal mereka. Baru tahu nama-nama itu setelah ditulis di pemberitaan,” katanya.

Chandra juga ditanya soal pertemuan di Pasar Festival pada 15 April 2009. Pertemuan itu untuk menerima sejumlah uang, sebagaimana diakui Ary Muladi dalam BAP-nya.

Lagi-lagi Chandra membantah hal tersebut. Dia beralasan pada waktu dan hari tersebut dirinya tidak berada di tempat yang dituduhkan.

“Tanggal 15 April, hasil analisa telepon oleh operator, saya pada saat itu pukul 19.00 WIB ada di lokasi lain yakni di Menara Rajawali dan banyak saksi,” kata Chandra sambil menunjukkan bukti analisa operator kepada majelis hakim.

Hingga kini Chandra masih dimintai kesaksian.

dtc/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya