SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Makassar--Pemilik Para Group, Chairul Tanjung mengincar bisnis media online yang diyakininya akan berkembang pesat dalam beberapa tahun ke depan. Chairul mengaku siap menjalin kerja sama dengan pebisnis manapun untuk media online.

“Di Indonesia itu media tradisional masih menguasai 99%. Nah media modern seperti Online itu termasuk new media dimana masih 1%,” ujar Chairul Tanjung disela seminar Bank Indonesia di Kantor Bank Indonesia Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (28/6).

Promosi Cuan saat Ramadan, BRI Bagikan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

“Namun saya yakin dalam 20-30 tahun kedepan sebagai orang bisnis saya harus bersiap-siap bergerak ke new media yakni online. Nantinya online akan menjadi mayoritas dan kita akan kembangkan,” imbuh Chairul.

Namun Chairul tidak bersedia menyebutkan media online mana yang sedang diincarnya. Yang pasti, salah satu orang terkaya di dunia itu mengaku dirinya membuka diri untuk bekerja sama dengan siapapun.

Gurita bisnis Chairul Tanjung kini sudah sangat luas. Selain memiliki stasiun televisi, bank, Chairul juga baru saja menuntaskan pembelian 40% saham PT Carrefour Indonesia.

Majalah Forbes menobatkan Chairul sebagai salah satu orang terkaya di dunia. Forbes mendapuk Chairul Tanjung di posisi 937 dalam daftar tersebut dengan kekayaan sebesar US$ 1 miliar.

dtc/tya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya