Chaca Sherly Eks Trio Macan Korban Meninggal, Ini Kronologi Laka Karambol di Tol Semarang
Mantan personel Trio Macan, Chacha Sherly. (liputan6.com)

Solopos.com, SEMARANG -- Kecelakaan maut terjadi di ruas Tol Semarang-Solo KM 428, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Senin (4/1/2021) sore. Kecelakaan yang melibatkan enam kendaraan itu merenggut nyawa mantan personel Tri Macan, Yuselly Agus Stevy alias Chaca Sherly.

Fakta tersebut disampaikan Kasat Lantas Polres Semarang, AKP M Adiel Aristo. "Dari fakta-fakta di lapangan ada enam kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan karambol di Tol Semarang-Solo," jelas Adiel Aristo seperti dilansir Detik.com.

Aristo memaparkan enam kendaraan itu di antaranya Honda CR-V bernomor polisi H 19 FB, Honda CR-V nopol B 1641 FLS, Mitsuhishi Pajero AD 7490 DD, Honda BR-V nomor polisi S 1180 HW, Toyota Fortuner AD 8109 Q, dan mobil boks di jalur B.

Wali Kota Solo: Sekolah Boleh Buka Jika Kasus Baru Covid-19 Kurang dari 10

Adapun kendaraan yang ditumpangi Chaca Sherly adalah Honda BR-V. Kecelakaan itu bermula saat truk boks Isuzu yang melaju dari arah Solo menuju ke Semarang terguling di KM 428.

Truk tersebut akhirnya tertabrak minibus yang melaju dari belakang. Setelah itu, mobil di belakangnya tertabrak lagi.

Di saat yang bersamaan, mobil yang ditumpangi Chacha Sherly tengah melaju kencang di belakang. Mobil yang ditumpangi Chacha pun berusaha membanting setir ke kanan hingga melewati pembatas jalan dan masuk di jalur berlawanan.

Gisel Kena Kasus Video Porno, Gading Marten Kepikiran?

Di saat bersamaan ada bus yang melaju kencang dari arah Semarang dan menabrak mobil yang ditumpangi Chacha Sherly.

"Ada dua orang yang menjadi korban dalam kecelakaan ini. Satunya sopir Chacha Sherly. Tapi, dia cuma mengalami luka ringan. Sementara, Chacha Sherly me ninggal dunia," tutur Adiel kepada Semarangpos.com, Selasa (5/1/2021).

Chaca Sherly kemudian dilarikan ke RSUD Ungaran untuk mendapat perawatan medis. Eks personel Trio Macan itu menghembuskan nafas terakhir sekitar pukul 11.55 WIB.

"Informasi yang kami terima, ia meninggal akibat cedera berat di kepala," tutur Kasatlantas Polres Semarang.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom