SOLOPOS.COM - Ilustrasi bioskop (JIBI/dok)

CGV Blitz Cinema kini hadir di Jogja.

Harianjogja.com, SLEMAN-CGV Blitz Cinema hadir di DIY tepatnya di J Walk Mall Lantai 3 Kawasan Sahid Yogya Lifestyle City, Babarsari, Sleman, Rabu (24/6/2015).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Marketing Planning Head Trisiska Putri mengungkapkan, lokasi ini merupakan lokasi pertama pertama CGV Blitz di DIY. Ia meyakini CGV blitz membawa konsep baru dalam menonton film di bioskop.

“Berdiri di atas lahan seluas 3.000 m, CGV Blitz menggunakan desain interior retro vintage yang memberikan kesan yang ramah dan nyaman,” ujar dia seperti dalam rilisnya, Rabu (24/6/2015).

Menurutnya, konsep desain interior tersebut sudah mendapat tanggapan positif dari penonton di Grand Indonesia dan Miko Mall Bandung. Hal senada diharapkan terjadi di DIY yakni tanggapan yang positif.

Ia menambahkan, CGV Blitz memberikan suguhan berbagai macam jenis film dari berbagai negara. Tidak hanya film Indonesia dan Hollywood, namun film-film berbahasa asing lain seperti Thailand, Korea, Jepang, India, dan juga tayangan-tayangan khusus seperti konser musik, pertandingan sepak bola akan menjadi pilihan baru untuk para pecinta film di DIY.

CGV Blitz J Walk Kawasan Sahid Yogya Lifestyle City, hadir dengan tujuh auditorium yang dilengkapi dengan teknologi 2D, 3D dan satu auditorium sweetbox dengan konsep mini sofa, kursi yang lebih luas dan nyaman yang dapat digunakan untuk dua orang. Teknologi 3D Master Image menampilkan film dengan kualitas gambar 3D yang lebih tajam.

“Dengan menggunakan teknologi layar wall to wall screen, dan sound system Dolby 7.1 menghadirkan luasan gambar yang lebih lebar dan suara yang lebih tajam,” pungkas dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya