SOLOPOS.COM - Warga berfoto di barakuda CFN Solo, Minggu (31/12/2017). (Irawan Sapto A/JIBI/Solopos)

CFN Solo dipadati pengunjung untuk merayakan tahun baru 2018.

Solopos.com, SOLO — Keberadaan mobil barakuda di perempatan Omah Lowo saat penuptan Jl. Slamet Riyadi dalam rangka perayaan malam pergantian tahun disambut gembira warga.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Banyak pengunjung CFN memanfaatkan barakuda sebagai latar belakang foto selfie. Petugas polisi yang berjaga barakuda pun kerap tidak ketinggalan diajak untuk berfoto bersama.

Salah satu warga Kelurahan Sondakan, Laweyan, Siswoyo, 54, senang bisa berfoto selfie bersama anggota keluarhanya dengan latar belakang mobil barakuda. Dia gembira karena menjadi punya pilihan foto bagus yang bisa diunggah ke media sosial.

Siswoyo tidak mengetahui secara pasti tujuan mobil barakuda diparkir melintang di Jl. Slamet Riyadi. Dia menduga mobil barakuda bakal dimanfaatkan untuk kendaraan parade dalam rangka perayaan malam tahun baru 2018 atau memang sengaja dijadikan sebagai latar belakang warga yang ingin berfoto.

“Tidak tahu buat apa. Mungkin untuk memeriahkan CFN. Barakuda bisa untuk foto masyarakat yang datang ke sini,” kata Siswoyo saat ditemui Espos setelah berfoto selfie dengan latar belakang barakuda di perempatan Omah Lowo, Minggu (31/12/2017) malam.

Warga Kelurahan Purwosari, Sri Hapsari, juga memanfaatkan keberadaan mobil barakuda di perempatan Omah Lowo sebagai tempat berfoto selfie. Dia terkesima dengan keramahan petugas polisi yang memperbolehkan warga berfoto di depan barakuda dan bahkan mau diajak sekalian berfoto.

Sri menilai sikap polisi sekarang rata-rata terbuka dan merakyat, tidak seperti dahulu yang terkesan arogan. Dia menduga keberadaan mobil barakuda dan petugas polisi untuk kepentingan pengamanan Jl. Slamet Riyadi saat digelar CFN.

“Iya tadi kami diperbolehkan foto di depan mobil. Anak saya bahkan diizinkan naik di salah satu bagian barakuda. Top pokoknya pak polisi sekarang,” tutur Sri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya