Siwa mengikuti lomba melukis kaus saat Pesta Kreatifitas Palang Merah Remaja Madya dan Wira di SMA Negeri 1 Solo, Minggu (11/5/2014). Kegiatan dengan berbagai macam perlombaan kreativitas dengan tema Remaja Berkarya Indonesia Berjaya berjaya tersebut diikuti PMR dari SMP dan SMA se-Soloraya. (JIBI/Solopos/Ardiansyah Indra Kumala)

Solopos.com, SOLO—Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Solo membuka kesempatan warga untuk menjadi peserta flash mob menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-4 Car Free Day (CFD), 8 Juni. Pendaftaran peserta ditunggu hingga 1 Juni.

Kasi Pengembangan Komunikasi dan Informasi Dishubkominfo, Isnan Wihartanto, mengatakan peserta flash mob ditarget berjumlah 2.014 orang.

Saat ini, sudah ada 800 warga yang ingin memeriahkan kegiatan tersebut. “Pendaftaran dibuka secara online dan offline di kantor kami. Tidak ada syarat khusus,” ujarnya saat ditemui wartawan di sela sosialisasi HUT CFD, Minggu (11/5/2014).

Isnan menambahkan tema HUT CFD tahun ini adalah Solo Destination. Untuk tarian flashmob, pihaknya mengambil tema Solo Ngangeni.

Selain sajian flash mob, HUT CFD dimeriahkan pemecahan rekor MURI melalui Solo Destination, sebuah aplikasi telepon pintar terbaru milik Dishubkominfo.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten