SOLOPOS.COM - Ilustrasi CFD Solo (Dok/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO–Gelaran car free day (CFD) Solo memasuki tahun ke empat pada Minggu (8/6/2014() ini. Menyemarakkan Ultah CFD Solo berbagai kegiatan digelar untuk memperingati ulang tahun arena bebas kendaraan bermotor di Jl Slamet Riyadi tersebut.

Kabid Teknis dan Sarana Prasarana Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Solo, Arief Handoko mengatakan rangkaian acara seperti solo keyboard, fashion show Batik Danar Hadi, penampilan Owah Band, dan Solo Ngangeni serta penyerahan rekor MURI Solo Destination.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Solo Destination adalah aplikasi terintegrasi city guide, social media, dan pemantauan lalu lintas berbasis mobile pertama di Indonesia. Aplikasi ini akan diluncurkan pada ulang tahun CFD yang ke-empat,” jelas dia, dalam jumpa pers di Kantor Dishubkominfo, Jumat (6/6).

Selain peluncuran Solo Destination, CFD Minggu (8/6) juga dimeriahkan dengan flash mob ribuan orang. Manajer Regional Account Management Telkomsel Jateng-DIY, Edy Sudrajat menambahkan Solo Destination dapat diunduh melalui play store sistem operasi telepon pintar android.

“Fitur-fitur di Solo Destination meliputi kuliner, hotel dan penginapan, tempat wisata, event, pusat perbelanjaan, interaksi jejaring sosial, pencarian tempat, GPS, situasi lalu lintas Solo secara live, dan cuaca,” pungkas Edy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya