CFD SOLO : Catat! Minggu Gibran & Kaesang Bakal Ramaikan Car Free Day
Gibran dan Kaesang rilis produk baru di Car Free Day (Instagram)

CFD Solo Minggu nanti akan diramaikan kehadiran Gibran dan Kaesang.

Solopos.com, SOLO – Car Free Day, Minggu (27/8/2017) akan diramaikan dengan hadirnya dua putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep. Tak hanya meet and greet biasa, Gibran dan Kaesang masing-masing akan memperkenalkan dua produk terbaru bisnis mereka.

Gibran yang terkenal dengan bisnis Martabak Kotta Barat (Markobar) akan merilis menu baru. Sedangkan Kaesang akan merilis clothing brand Sang Javas. “Gibran bakal meluncurkan varian martabak manis terbarunya Martabak Tipis Kering sedangkan Kaesang meluncurkan clothing brand Sang Javas,” seperti tertulis dalam rilis yang diterima Solopos.com, Jumat (25/8/2017).

Gibran menyebut Martabak Tipis Kering sebagai crepes revolusioner. Dengan cara pembuatan mirip crepes, Martabak Tipis Kering diklaim tingkat kerenyahannya mampu bertahan lebih dari 7 jam. Komponen lain yang akan membuat Martabak Tipis Kering semakin spesial adalah isian premiun khas Markobar seperti Toblerone, Silverqueen, KitKat, TimTam, Red velvet dan keju.

Untuk Kaesang, clothing brand Sang Javas yang akan ia luncurkan diambil dari bahasa sansekerta. Sang Javas memiliki arti Si cepat atau cekatan. Untuk peluncuran ini Kaesang mengusung temas Kaus Kecebong.

Menurut Kaesang, kecebong memiliki simbol filosifis yang dalam. Seekor katak harus melalui fase menjadi kecebong yang kecil, berudu berkaki, katak muda, hingga tumbuh menjadi katak dewasa. Filosofi itu juga menjadi diharapkan menjadi doa untuk bisnis Sang Javas

Saat ditelusuri Solopos.com, di akun Instagram @sangjavas, kaus kecebong yang dijual Kaesang tak sekedar bergambar kecebong. Kaus tersebut menggambarkan aktivitas si kecebong yang kekinian. Mulai dari swafoto, belanja online, berdebat di kolom komentar, dan menjadi artis media sosial. Berdasarkan akun @Sangjawas, kaus kecebong dijual seharga Rp150.000.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

SOLOPOS TV



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho