SOLOPOS.COM - Pengunjung tertawa bersama-sama di car free day (CFD) Jl. Slamet Riyadi, Solo, Minggu (4/5/2014). Aksi tersebut untuk memperingati Hari Tertawa Sedunia. (septian Ade Chandra/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO– Car free day (CFD) Solo hadir di Jl Slamet Riyadi setiap Minggu. Di kawasan itu biasanya diselenggarakan berbagai kegiatan wadah ekspresi warga Solo dan sekitarnya. CFD berlangsung mulai pukul 06.00-09.00 WIB.

Hari Minggu (11/5/2014) pagi ini Dishubkominfo Solo mencatat beberapa kegiatan di CFD. Ariyanto petugas CC Room Dishubkominfo kepada Radio Solopos FM, Sabtu (9/5/2014), menyebutkan beberapa agenda di CFD Solo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di depan Rumah Dinas Wali kota Solo, Loji Gandrung bakal digelar Nusantara Tradisional Healing Expo dan seminar. Dalam acara ini juga akan digelar aksi minum jamu gratis disusul aksi kirab tanaman obat.

PMI Solo juga akan mengadakan kegiatan dengan mengambil lokasi di Sriwedari Solo.

Tak ketinggalan Solopos FM juga akan mengadakan siaran live di pertigaan Sriwedari.

Beberapa aksi spontan juga akan dilangsungkan di kawasan itu, termasuk beberapa komunitas di Solo.

Nah sudah siapkan Anda buat CFD pagi ini?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya