SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Solo Car Free Day (CFD) Jalan Juanda dinilai layak untuk dilanjutkan. Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Solo Yosca Herman Sudrajat saat ditemui Jum’at (30/9) mengatakan, meskipun pada pelaksanaan pertama kali pada hari Minggu lalu masih banyak kekurangan, namun evaluasi akan terus dilaksanakan. Menurut Yosca, salah satu yang akan menjadi bahan evaluasi adalah, kelengkapan rambu-rambu untuk car free day tersebut.

Yosca menambahkan, untuk car free day Jalan Juanda, ada 54 titik persimpangan baik kecil maupun yang besar, sedangkan Dishub baru dapat menutup 14 saja. Selain itu, menurut Yoscha pihaknya nanti akan memanggil linmas dan lainnya, untuk melakukan evaluasi bersama. Seperti diketahui pada hari Minggu pekan lalu, Pemerintah Kota Solo, menambah jalur car free day. Biasanya car free day hanya dilaksanakan di Jalan Slamet Riyadi saja, kemudian ditambah di Jalan Juanda dengan panjang 3,4 km. [SPFM/hen]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya