Cewek Ini Dansa Bareng Boneka di Ultahnya, Alasannya Bikin Mewek
Aljean Degamon Legaspino (kanan) seusai berdansa bersama boneka beruang di acara ulang tahunnya ke-18. (Facebook-Janine Legaspino Ebero)

Solopos.com, MANILA — Kisah unik sekaligus tragis dialami perempuan muda di Filipina bernama Aljean Degamon Legaspino. Ia terekam kamera sedang berdansa bersama boneka beruang di pesta ulang tahunnya yang ke-18 tahun.

Video detik-detik Aljean berdansa bersama boneka beruang itu terekam kamera dan dibagikan di akun Facebook Janine Legaspino Ebero, 20 Agustus 2018 lalu. "Dansa yang mengharukan bersama ayahnya," tulis pengguna akun Facebook Facebook Janine Legaspino Ebero.

Usut punya usut, perempuan muda itu memiliki alasan yang mengharukan di balik kisah uniknya. Dikutip dari Definitelyfilipino, Selasa (18/9/2018), Aljean berdansa bersama boneka beruang karena ayahnya yang berjanji akan menemani ia berdansa dan membawakan bunga mawar di ulang tahun ke-18 tak bisa hadir.

Ayah Aljean tak bisa hadir di acara tersebut karena memang sudah meninggal dunia beberapa waktu sebelum hari ulang tahunnya. Keluarga Aljean lantas memanfaatkan boneka beruang yang ditempeli foto sang ayah lengkap dengan bunga mawar untuk menemani Aljean berdansa.

Kisah unik sekaligus tragis yang terekam video itu kini viral di media sosial. Di akun Facebook Janine Legaspino Ebero, video Aljean yang berdansa bersama bonek beruang itu sudah dibagikan tak kurang dari 17.000 kali dan mendapatkan lebih dari 5.900 tanda suka.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom