SOLOPOS.COM - Humas Persis Solo, Michelle Kuhnle bersama Kaesang Pangarep (Instagram/@michellekuhnleofficial).

Solopos.com, SOLO -- Sosok perempuan cantik ini mencuri perhatian netizen setelah muncul sebagai Humas Persis Solo.

Perempuan yang diketahui bernama Michelle Kuhnle ini ternyata juga peserta ajang pencarian berbakat Indonesian Idol 2020 di RCTI.

Promosi BRI Borong 12 Penghargaan 13th Infobank-Isentia Digital Brand Recognition 2024

Pertama kali muncul di Indonesian Idol, perempuan berusia 17 tahun ini membawakan lagu berjudul Moody's Mood For Live dari George Benson. Dengan lagu tersebut, ia berhasil memperoleh golden tiket ke tahap selanjutnya.

Baca Juga:  10 Kota dengan Internet Tercepat di Indonesia, Solo Masuk Enggak Ya?

Sayangnya, Humas Persis Solo ini harus terhenti di babak Eliminasi 2 yang digelar pada 7 Desember 2020.

Gagal di Indonesian Idol, perempuan yang mengaku asli Solo ini akhirnya bergabung menjadi Humas Persis Solo. Di akun Instagram miliknya, @michellekuhnleofficial, ia juga menuliskan jabatan barunya tersebut di bio-nya.

Baca Juga:  Lagi Cari Sekolah Swasta Terbaik di Solo? Baca Ini Deh

"Publik relations of @official.persissolo. Singer & actress," tulis dia di bio Instagram miliknya, @michellekuhnleofficial.

Kaget Jadi Humas Persis Solo

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Michelle Kuhnle (@michellekuhnleofficial)

Perempuan berdara cantik ini awalnya terkejut diajak bergabung menjadi bagian Persis Solo di bagian Humas.

"Saya di public relations, kaget banget [awalnya]. Belum pernah sama sekali [jadi manajemen tim sepak bola]. Bukan hanya pengalaman yang luar biasa, tapi ini juga peluang yang luar biasa banget. Ini kayak kontribusi untuk Kota Solo, apalagi aku kan wong Solo," beber dia dalam video berdurasi satu menit yang tayang di akun Instagram miliknya.

Baca Juga: Semlidut! Ini Rekomendasi Kuliner Legendaris Karanganyar dari Youtuber Dyodoran

Menjadi Humas Persis Solo, Michelle ingin sepak bola bukan hanya milik kaum laki-laki saja, tapi semua kalangan. Baik tua, muda hingga anak-anak mau menonton pertandingan sepak bola, khususnya Persis Solo.

"Ke depannnya harapan saya sih untuk perempuan lebih istilahnya ikut serta dalam sepak bola. Sebelum-sebelumnya saya kalau ditanya sepak bola maskulin banget ya, enggak ada feminim-feminimnya. Sepak bola kan sport buat semuanya, anak-anak juga suka. Harapannya semua kalangan boleh dari tua ke muda, anak kecil hingga dewasa. Mau cewek atau cowok suka lihat sepak bola, apalagi Persis Solo," tambah dia.

Baca Juga:  Deretan Film Berlatar dan Syuting di Kota Solo, Apa Saja?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya