SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Film Dilan 1991 yang mulai tayang akhir Februari 2019 lalu memang cukup menyita perhatian. Para penikmat film tampak antusias menyaksikan film yang merupakan sekuel dari Dilan 1990 itu.

Saking booming-nya film Dilan 1991, pengguna akun Facebook Guin Fleur membuka jasa untuk menemani siapa saja menonton film tersebut. Dengan menyertakan foto perempuan yang tampak masih muda dan berparas cantik yang diakui sebagai dirinya, pengguna akun Facebook Guin Fleur menuliskan daftar harga untuk jasanya tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Untuk hanya menemanin menonton Dilan 1991, ia membuka harga Rp50.000, untuk menonton dan menemani makan, ia membanderol Rp200.000, dan untuk paket menonton, makan, dan menemani berbelanja, ia membuka harga Rp750.000.

Ia menegaskan harga tersebut bisa bertambah jika si pemakai jasa meminta bergandengan tangan dengannya. “Harga belum termasuk gandengan tangan. Thankyou,” tandasnya.

Sontak pernyataan pengguna akun Facebook Guin Fleur itu viral dan ramai dikomentari warganet. Tak sedikit pula yang ingin memakai jasanya untuk menemani menonton film Dilan 1991. “Masih open [buka]?” tanya pengguna akun Facebook Billy Ho.

Sayangnya, melalui kolom komentar, pengguna akun Facebook Guin Fleur menyatakan jasa menemani menonton film Dilan 1991 itu hanya bertujuan untuk bercanda. Ia menegaskan pernyataannya tersebut tidak untuk ditanggapi secara serius.

Namun demikian, tak sedikit warganet yang terlanjur menganggapnya serius dan pernyataan. Jasa menemani menonton film dengan membayar sejumlah uang kepada perempuan cantik itu bahkan sudah viral dengan dibagikan lebih dari 1.600 kali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya