Meghan Markle (Vanity Fair)

Solopos.com, LONDON – Meghan Markle mencetak sejarah baru bagi redaksi majalah Vogue. Istri Pangeran Harry dari Inggris tersebut dipilih menjadi editor tamu pertama redaksi majalah British Vogue. Hal tersebut diumumkan lewat situs Vogue, Senin (29/7/2019).

Meghan Markle dipilih menjadi editor pada edisi terbesar Vogue yang terbit September 2019. Edisi ini selalu ditunggu pencinta mode, karena mengulas tren untuk winter. Jadi, setiap majalah fashion sudah pasti membuat ulasan paling menarik pada September.

Sebagai editor tamu, Meghan Markle memilih tema Forces for Change sebagai fokus utama majalah Vogue edisi September 2019. Tak hanya bekerja sendiri, kali ini Meghan Markle memilih 15 wanita yang cukup menginspirasi untuk bekerja sama dengannya.

Keterlibatan Meghan Markle sebagai editor tamu majalah Vogue edisi September 2019 juga diumumkan lewat akun Instagram @sussexroyal. Dalam keterangan foto, wanita bergelar Duchess of Sussex itu menceritakan pengalamannya melakukan kurasi konten bersama Peminpin Redaksi Vogue Inggris, Edward Enninful.

Tujuh bulan terakhir ini menjadi perjalanan yang panjang. Saya melalui sejumlah proses yang bermanfaat untuk mengambil isu mode paling ramai tahun ini,” terang Meghan Markle.

Kali ini, Meghan Markle memilih 15 wanita dari berbagai latar belakang yang dianggap menginspirasi. Beberapa di antaranya adalah ahli primata Jane Goodall, Perdana Menteri Selandia Baru Jacinda Ardem, aktris Jane Fonda dan Salma Hayek, hingga aktivis lingkungan Greta Thunberg.

Duchess memilih sejumlah wanita dari seluruh lapisan masyarakat yang berkontribusi meningkatkan standar kesetaraan, kebaikan, keadilan, dan keterbukaan pikiran,” demikian keterangan resmi dari pihak Kerajaan Inggris.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten