SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

MILANHattrick yang diciptakan Giampaolo Pazzini ke gawang Bologna, Minggu (2/9) dini hari, tampak langsung mengubah peruntungannya. Pazzo, julukan Pazzini, langsung mendapat tempat di skuat Italia yang akan menjalani babak kualifikasi kontra Bulgaria dan Malta, Jumat (7/9) dan Selasa (11/9).
Pazzo sudah sekian lama tak mendapat kepercayaan allenatore Italia, Cesare Prandelli. Performanya dinilai menurun sehingga tak diikutsertakan pada EURO 2012 di Polandia-Ukraina.
Namun, akibat hattrick yang mengantarkan kemenangan Milan atas Bologna 3-1, membuat Pazzini kembali dipanggil Prandelli. Selain Pazzini, Prandelli juga memanggil 22 nama lainnya.
Dilansir goal.com, dalam susunan pemain yang dipanggil Prandelli juga terdapat Lorenzo Insigne. Pemain timnas U-21 ini baru kali pertama dipanggil memperkuat timnas senior karena penampilannya yang memukau.
Striker AS Roma, Pablo Daniel Osvaldo, juga mengisi daftar skuat Gli Azzurri, julukan Italia. Sedang, striker Inter Milan, Antonio Cassano dan penyerang Manchester City, Mario Balotelli, ditinggalkan. Balotelli tak disertakan Prandelli karena mengalami cedera mata dan harus menjalani operasi.
Daftar skuat lengkap Italia
Penjaga gawang: Gianluigi Buffon (Juventus), Morgan De Sanctis (Napoli), Salvatore Sirigu (Paris St. Germain), Emiliano Viviano (Fiorentina)
Belakang: Astori (Cagliari), Balzaretti (Roma), Barzagli (Juventus), Bonucci(Juventus), Cassani (Fiorentina), Maggio (Napoli), Ogbonna (Torino)
Gelandang: De Rossi (Roma), Diamanti (Bologna), Giaccherini (Juventus),Marchisio (Juventus), Nocerino (Milan), Pirlo (Juventus), Poli (Sampdoria), Verratti(Paris St. Germain)
Penyerang: Borini (Liverpool), Destro (Roma), Giovinco (Juventus), Insigne(Napoli), Osvaldo (Roma), Pazzini (Milan)

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya