Pemain Liverpool, Mohamed Salah. (Reuters-Phil Noble)

Solopos.com, LIVERPOOL — Liverpool berhasil mempecundangi rival abadinya, Manchester United, dengan skor 2-0 pada pertandingan pekan ke-23 Liga Premier Inggris musim 2019-2020 di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Minggu (19/1/2020) malam WIB.

Striker Liverpool, Mohamed Salah, berhasil mencetak gol kedua untuk timnya di menit ke-90. Salah kemudian sangat girang dan merayakan gol tersebut dengan melepas bajunya.

Kegirangan itu tampaknya bisa dimaklumi lantaran gol tersebut merupakan gol pertama Mo Salah ke gawang Manchester United bersama Liverpool.

"Seperti yang Anda lihat, pada hari ini saya kembali dari cedera jadi kami memenangi pertandingan. Saya sangat gembira untuk tim sekarang. Kami menikmati momennya dan mudah-mudahan tuntas seperti itu," kata Salah seperti dikutip Detik.com, Senin (20/1/2020).

Ia mengaku sangat senang akhirnya bisa mencetak gol ke gawang Manchester United. "Saya mendapatkan operan dari Alisson, tidak ada orang lain yang bisa merebut bola dariku, saya sangat gembira dengan hasilnya. Itulah yang terpenting," lanjutnya.

Liverpool menang atas Manchester United dengan skor 2-0 berkat gol Virgil van Dijk di menit ke-14 dan gol Mohamed Salah pada menit ke-90. Atas hasil itu, Liverpool kini aman di puncak klasemen sementara dengan jarak 16 poin dari Manchester City yang berada di posisi kedua.

Sumber: Detik.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten