SOLOPOS.COM - Alexandre Lacazette (JIBI/REUTERS/Hannah McKay)

Alexandre Lacazette sudah unjuk ketajaman di Arsenal.

Solopos.com, LONDON – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, memuji pemain anyarnya, Alexandre Lacazette. Menurut Wenger, Lacazette telah menunjukkan penampilan yang positif untuk Arsenal.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Lacazette didatangkan Arsenal pada bursa transfer musim panas ini. Dia dibeli dari Olympique Lyon dengan dana yang tidak sedikit. Lacazette diharapkan dapat menambah daya gedor The Gunners.

Apalagi, pada musim lalu Arsenal juga kurang berprestasi. Mereka hanya mampu finis di posisi kelima klasemen Liga Premier Inggris dan dipastikan absen berlaga di Liga Champions musim depan. Satu-satunya prestasi yang didapat adalah mereka menjuara Piala FA.

Di ajang pramusim ini, The Gunners juga cukup moncer. Begitu juga dengan penampilan Lacazette. Arsenal baru saja menjadi juara Emirates Cup 2017, meski kalah dari Sevilla di partai terakhir dengan skor 1-2. Lacazette mencetak satu-satunya gol Arsenal di laga itu.

Total, Lacazette sudah mencetak dua gol untuk Arsenal dalam laga pramusim. Dua gol itu ternyata sudah membuat Wenger senang. Dia yakin Lacazette bakal unjuk gigi di pertandingan resmi nanti.

“Secara keseluruhan, saya pikir ini merupakan penampilan yang menggembirakan,” kata Wenger soal penampilan Lacazette di ESPN, Senin (31/7/2017).

“Dia sedikit menderita karena kami dengan fakta bahwa kami sedikit datar, dan tak cukup mendominasi agar bisa memberikan servis. Tapi, dia merupakan salah satu yang menjalani pertandingan dengan positif,” sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya