Cetak Gol di Bernabeu, Striker Brugge Ini Selebrasi Gaya CR7
Emmanuel Dennis (Reuters-Jon Nazca)

Solopos.com, MADRID - Striker Club Brugge, Emmanuel Dennis, mencuri perhatian saat melawan Real Madrid dalam lanjutan fase grup Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (2/10/2019) dini hari WIB. Denni melakukan selebrasi seperti Cristiano Ronaldo.

Dalam pertandingan itu, Brugge mampu menahan imbang Madrid dengan skor 2-2. Dua gol tim tamu diborong oleh Dennis. Namun, mereka gagal membawa pulang kemenangan setelah Madrid mampu menyamakan kedudukan melalui Sergio Ramos dan Casemiro.

Usai mencetak gol, Dennis melakukan selebrasi gaya Ronaldo. Dia melompat lalu memutar tubuhnya hingga membelakangi penonton, kemudian merentangkan tangannya saat mendarat di rumput. Ronaldo sendiri merupakan mantan pemain Madrid yang kini bermain untuk Juventus.

"Saya senang bisa mencetak dua gol, kami sangat ingin memenangkan pertandingan dan nyaris saja hal itu terjadi. Jadi, kami tetap puas dengan poin yang didapatkan dan itu adalah hasil yang bagus. Saya rasa ini semua adalah berkat kerja seluruh pemain. Bagi saya sangat tidak adil jika hasil tersebut dikatakan karena dua gol saya saja," kata Dennis seperti dilansir AS.

Terkait makna selebrasinya, Dennis cuma mengingatkan Madrid bahwa mereka telah kehilangan sosok Ronaldo yang merupakan idolanya. Sejak ditinggal Ronaldo, Madrid memang limpung. Musim lalu, mereka bahkan tak meraih gelar satu pun.

"Saya menyukai Cristiano dan bagi saya ia adalah pemain terbaik di dunia. Saya sedih saat Ronaldo meninggalkan Madrid, sehingga saya melakukan selebrasi seperti itu untuk menunjukkan kepada Real Madrid jika mereka telah kehilangan sesuatu," terangnya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho