Tottenham Hotspur vs Bayern Munchen (Reuters-Paul Childs)

Solopos.com, LONDON - Bayern Munchen sukses memetik kemenangan atas Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Champions. Serge Gnabry menjadi pahlawan Bayern di laga itu dengan sumbangan empat gol.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Tottenham Hotspur Stadium, Rabu (2/10/2019) dini hari WIB, Bayern menang dengan skor telak 7-2. Empat gol Gnabry dibuat pada menit ke-53, ke-55, ke-83, dan ke-88. Sisanya, Robert Lewandowski mencetak dua gol dan Joshua Kimmich mencetak satu gol.

Di sisi lain, Tottenham cuma bisa melesakkan dua gol lewat Son Heung-Min dan penalti Harry Kane. Kemenangan itu membuat Bayern melesat di papan klasemen sementara Liga Champions.

Gnabry sendiri tak menyangkan bisa mencetak empat gol. Dia lantas mempersembahkan gol itu kepada para pendukung Arsenal. Pemain 24 tahun itu memang sempat membela Arsenal pada 2011 hingga 2016, yang notabene adalah musuh bebuyutan Tottenham.

"Sulit untuk mengatakannya dengan kata-kata bisa menang 7-2. Tak seorang pun dari kami membayangkan hal ini," kata Gnabry seperti dikutip dari Metro.co.uk.

"Mencetak empat gol juga membuatku merasakan hal yang luar biasa. Saya membayangkan semua suporter Arsenal menikmati itu. Jelas itu hasil yang bagus bagi kami dan kami akan menikmati malam ini," imbuhnya.

Gnabry juga menunjukkan gol-golnya dideikasikan untuk Arsenal melalui unggahan di Twitter. Dia menuliskan caption "North London is RED!!!."


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten