SOLOPOS.COM - Cesc Fabregas merayakan gol. (Reuters / Darren Staples)

Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, tidak terbiasa menjadi cadangan.

Solopos.com, LONDON — Gelandang asal Spanyol, Cesc Fabregas, mengaku tak biasa hanya menjadi pemain cadangan di Chelsea. Tapi Fabregas tak patah arang dan siap berjuang untuk merebut satu tempat di klub London Barat itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pelatih Chelsea, Antonio Conte, jarang memainkan Fabregas dari menit pertama. Conte lebih memilih memainkan NGolo Kante dan Nemanja Matic sebagai gelandang tengah di formasi 3-4-3. Meski demikian, dia berhasil mencetak satu gol ke gawang Arsenal memanfaatkan blunder kiper Peter Cech dalam pertandingan Sabtu (4/2/2017) di Stamford Bridge.

Mantan kapten Arsenal itu menjadi starter di lima laga dari 23 pertandingan Chelsea di Liga Inggris. Selain itu, Fabregas hanya Sembilan kali turun bertanding dari bangku cadangan.

Francesc Fabregas mengaku harus terbiasa bermain dari bangku cadangan. Meski itu hal baru ia tetap akan berjuang untuk mendapatkan satu tempat di tim inti Chelsea musim ini.

“Ini adalah situasi baru bagi saya dan saya tidak akan bersembunyi. “Saya akan terus berjuang hingga akhir agar lebih sering bermain. Saya bisa melakukannya. Setiap kali saya bermain, memiliki peran di tim,” ujar Fabregas.

Dalam dua musim terakhir di Liga Inggris Fabregas di Chelsea, mampu bermain sebanyak 33 laga pada kompetisi 2014/2015 dan 2015/2016. Sedangkan saat di Barcelona, Cesc mampu bermain sebanyak 20 laga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya