SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA: Cesc Fabregas sudah menginjakkan kakinya di Indonesia. Sejumlah agenda selama dua hari ke depan di Jakarta dan Bali sudah menanti kapten Arsenal ini.

Setelah menempuh perjalanan panjang dan melelahkan dari Eropa, Fabregas akhirnya tiba di Jakarta pada Selasa (21/6) tengah malam. Dari bandara, pesepakbola asal Spanyol ini meneruskan perjalanan ke tempatnya menginap di Hotel Shangri-La. Dia menempati kamar yang sama dengan yang dipakai Presiden Amerika Serikat Barack Obama saat berkunjung ke Indonesia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hari ini, Cesc diagendakan hadir dalam konferensi pers Biskuat Tiger Cup di Hotel Shangri-La pada pukul 14.30 WIB. Dalam acara ini, dia akan didampingi oleh pesepakbola nasional sesama Duta Biskuat, Bambang Pamungkas.

Selain konferensi pers, acara lain yang sudah menanti Cesc adalah Gala Dinner dengan pihak Kraft. Acara ini masih megambil tempat di hotel yang sama.

Cesc akan melanjutkan perjalanannya ke Bali esok hari. Dia akan menghadiri final Biskuat Tiger Cup di Pulau Dewata dan memberikan coaching clinic. Di sini, masyarakat umum bisa melihat dari dekat pemain yang tengah diburu Barcelona ini.(dts)

Foto (arsenal-guides.blogspot.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya