SOLOPOS.COM - Ces Fabregas (FOTO/cescfabregasfans.com)

Ces Fabregas (FOTO/cescfabregasfans.com)

BARCELONA–Meski disebut-sebut sebagai salah satu pembelian terbaik Barcelona karena dianggap mampu langsung “nyetel” dan tampil impresif bersama raksasa Katalan, gelandang Cesc Fabregas, merasa belum bisa menampilkan performa terbaiknya. Ia menganggap dirinya masih perlu berkembang agar bisa memberikan kontribusi positif bagi timnya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pemain internasional Spanyol itu langsung tampil menggebrak begitu kembali ke Camp Nou setelah menghabiskan delapan tahun di Inggris bersama Arsenal. Tak heran, pelatih Pep Guardiola pun langsung memasukkannya dalam daftar pemain utama Barca di musim pertamanya.
Meski demikian, pemegang nomor punggung empat itu mengaku belum senang dengan penampilannya sejauh ini. Dan ia merasa masih ada sesuatu yang kurang.

“Saya belum puas dengan penampilan saya pribadi melawan Real Madrid lalu. Saya harus belajar banyak,” ungkap Fabregas dalam situs resmi Barcelona, seperti dikutip goal.com, Jumat (27/1/2012) WIB.

“Saya selalu berusaha tampil dengan cara Barca bermain, ini sistem utama permainan kami dan sulit sekali untuk bisa mengikuti iramanya.”

“Ketika saya bermain telalu ke depan, saya merasa mempunyai mobilitas yang lebih, itu peran yang bisa saya mainkan. Bagaimana pun, saya harus lebih disiplin namun belakangan ini saya agak kurang sabar.”

Pemain 24 tahun ini telah mengoleksi 14 penampilan La Liga bersama Barcelona dan telah melesakkan sembilan gol.

(JIBI/SOLOPOS/Kaled Hasby Ashshidiqy)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya