Cerita Ririn Ekawati Disodori Lalu Muntahkan Happy Five
Ririn Ekawati yang dinyatakan negatif narkoba. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA - Artis Ririn Ekawati lolos dari jerat kasus narkoba usai dipastikan negatif narkotika dan psikotropika. Meski begitu, Ririn Ekawati mengaku sempat mengonsumsi happy five pemberian asistennya, ITY.

Ririn Ekawati diamankan polisi pada 7 Maret 2020 lalu. Pada saat yang sama Ririn dites naskoba dan hasilnya adalah negatif.

Digerebek, Ririn Ekawati Ngaku Sedang Apes

ITY, sang asisten sempat menyatakan Ririn mengonsumsi narkoba namun pernyataan itu langsung dibantah lewat hasil tes. Belakangan diketahui, Ririn memang sempat mengonsumsi happy five.

Namun baru sampai tenggorokan, Ririn Ekawati mengaku memuntahkan barang haram tersebut.

Untuk mengecek fakta sebenarnya, polisi akhirnya memutuskan untuk melakukan tes laboratorium terhadap rambut dan darah Ririn Ekawati.

Ririn Ekawati Negatif Narkoba, Pengakuan Asisten Justru Sebaliknya

Ririn Ekawati akhirnya angkat bicara soal kejadian sebelum penangkapannya tersebut. Termasuk soal mengapa ia tidak menelan happy five tersebut.

Ia sengaja memuntahkannya, karen tak tahu ob?at apa yang diberikan kepadanya. "Saya enggak tahu soalnya itu apa," kata Ririn Ekawati di Po?lres Jakarta Barat, Senin (16/3/2020).

Salah Berteman

Ririn Ekawati menjelaskan, hal itu terjadi lantaran ia salah berteman. Hingga akhirnya ia ikut terciduk Satuan Reserse Jakarta Barat.

Sempat Diamankan Polisi, Ririn Ekawati Dipastikan Negatif Narkoba

"Saya salah teman,? dan berada di tempat yang salah pada kejadian. Di tempat waktu yang salah dan bersama orang yang salah," kata Ririn.

Janda dua anak itu menegaskan, ia bukanlah pengguna narkoba seperti yang sempat diberitakan. Apalagi hasil pemeriksaan menyebutkan ia negat?if narkoba.

?"Buat semuanya, saya no to drugs, terima kasih," kata Ririn Ekawati.

Ririn Ekawati Negatif Narkoba, Polisi Temukan Happy Five

Seperti diketahui, Ririn Ekawati diamankan oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Barat, pada 7 Maret 2020. Tak sendiri, ia ditangkap bersama dengan dua rekannya yang salah satunya adalah asistennya berinisial ITY.

Sebelum menjalani tes rambut dan darah, Ririn Ekawati sempat menjalani tes urine dan dinyatakan negatif. Namun untuk mendalami kasus tersebut, polisi harus memeriksa lebih lanjut Ririn Ekawati ke BNN Lido, Jawa Barat.

Sumber: Okezone


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho