Tutup Iklan
Olla Ramlan (Instagram-@ollaramlanaufar)

Solopos.com, SOLO – Niat artis Olla Ramlan berjilbab ternyata sudah ada sejak lima tahun lalu. Namun, dia baru merealisasikan niatnya berhijrah pada Ramadan 2019. Sebab, masih banyak yang perlu dipertimbangkan sebelum akhirnya memutuskan untuk berubah ke arah yang lebih baik.

“Alhamdulillah sebenarnya berpikiran untuk berhijab itu lima tahun belakangan. Cuma memang maju mundur. Aku umur juga sudah berapa,” terang https://entertainment.solopos.com/read/20190525/482/994704/olla-ramlan-berhijab">Olla Ramlan seperti dikutip dari Detik.com, Sabtu (25/5/2019).

Olla Ramlan tak kunjung melaksanakan niatnya berhijab karena belum mendapat izin dari suaminya. Baginya, restu dari suami itu sangat penting. “Kemantapan hari dan support suami itu kan penting. Kalau suami aku jawabannya nanggung gitu, aku juga wah gimana gitu kan,” sambung dia.

Keputusan https://entertainment.solopos.com/read/20190525/482/994704/olla-ramlan-berhijab">Olla Ramlan diambil setelah genap sepekan sang adik, Cynthia Ramlan, menutup aurat. Dia memamerkan penampilan barunya lewat foto di Instagram. Kini, dia meminta didoakan agar istikamah dengan keputusannya itu.

Perubahan penampilan https://entertainment.solopos.com/read/20190525/482/994704/olla-ramlan-berhijab">Olla Ramlan yang bisanya seksi dan stylish menjadi anggun dalam balutan hijab membuat warganet terpesona. Sejumlah netizen pun mendoakan istri dari Aufar Hutapea itu konsisten dan menjalani hijrahnya dengan baik.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten