SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Niat artis Olla Ramlan berjilbab ternyata sudah ada sejak lima tahun lalu. Namun, dia baru merealisasikan niatnya berhijrah pada Ramadan 2019. Sebab, masih banyak yang perlu dipertimbangkan sebelum akhirnya memutuskan untuk berubah ke arah yang lebih baik.

“Alhamdulillah sebenarnya berpikiran untuk berhijab itu lima tahun belakangan. Cuma memang maju mundur. Aku umur juga sudah berapa,” terang Olla Ramlan seperti dikutip dari Detik.com, Sabtu (25/5/2019).

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Olla Ramlan tak kunjung melaksanakan niatnya berhijab karena belum mendapat izin dari suaminya. Baginya, restu dari suami itu sangat penting. “Kemantapan hari dan support suami itu kan penting. Kalau suami aku jawabannya nanggung gitu, aku juga wah gimana gitu kan,” sambung dia.

Keputusan Olla Ramlan diambil setelah genap sepekan sang adik, Cynthia Ramlan, menutup aurat. Dia memamerkan penampilan barunya lewat foto di Instagram. Kini, dia meminta didoakan agar istikamah dengan keputusannya itu.

Perubahan penampilan Olla Ramlan yang bisanya seksi dan stylish menjadi anggun dalam balutan hijab membuat warganet terpesona. Sejumlah netizen pun mendoakan istri dari Aufar Hutapea itu konsisten dan menjalani hijrahnya dengan baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya