Nita Thalia. (Instagram/@nitathalia.real)

Solopos.com, SOLO -- Pedangdut Nita Thalia membeberkan suka dukanya menjadi istri kedua. Baginya, menyandang status sebagai istri kedua selama 20 tahun bukanlah perkara mudah.

Nita Thalia sering dicibir akibat statusnya tersebut. Namun, dia tidak memikirkan omongan buruk tersebut. Meski bukan hal mudah, dia menikmati perannya sebagai istri kedua.

"Ya kalau aku orangnya disyukuri aja, dijalani aja dan dinikmati aja sih," kata Nita Thalia seperti dilansir Suara, Kamis (10/10/2019).

Nita Thalia tidak menutupi statusnya sebagai istri kedua. Baginya, hal itu bukan aib. Namun, dia sadar betul status tersebut memengaruhi kariernya di dunia hiburan Tanah Air.

"Masalah malu atau, duh aib gue nih, takut di-bully atau gimana, itu salah satu risiko dan harus aku tanggung dari awal. Aku santai aja sih," ujar Nita Thalia.

Istri kedua dari Nurdin Rutia itu hanya ingin fokus pada keluarganya. Itulah sebabnya dia tidak pernah ambil pusing tentang omongan miring yang dialamatkan kepadanya.

"Rumah tangga pun aku 20 tahun, kadang-kadang ada netizen bilang kok mau sih, kok lu jahat banget sih, kok begini, kok begitu maunya apa? Maunya cerai sama laki gue, kadang sempat mikir gitu. Cuma kalau dengar omongan orang, hidup kita enggak akan bisa move on," kata Nita Thalia.

Nita Thalia menegaskan rumah tangganya dengan Nurdin Rutia selama 20 tahun berjaalan lancar. Dia tidak pernah mengalami masalah pelik. Dia justru heran dengan komentar netizen yang meributkan soal rumah tangganya.

Sumber: Suara.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten