Cerita Nadia Purwoko di Balik Miss Grand International 2018
Nadia Purwoko (Instagram-@nadiapurwoko)

Solopos.com, SOLO – Nadia Purwoko merasa sangat bangga berhasil menorehkan prestasi gemilang di kontes kecantikan bergengsi Miss Grand International 2018. Gadis cantik asal Bengkulu itu mengharumkan nama Indonesia dengan prestasinya menyabet juara ketiga Miss Grand International 2018 yang grand final-nya digelar di Myanmar, Kamis (25/10/2018).

Selain menjadi juara ketiga, Nadia Purwoko juga menyabet penghargaan spesial, best social media, berdasarkan voting online. Nadia Purwoko mengungkapkan kebahagiaannya meraih keberhasilan tersebut melalui laman Instagram pribadinya, @nadiapurwoko.

Nadia Purwoko mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang telah memberikan dukungan kepadanya selama persiapan hingga mengikuti karantina Miss Grand International 2018. Bagi Nadia Purwoko, memakai selempang Indonesia bukanlah sebuah beban, melainkan kehormatan.

"Di sini, saya memakai selempang dengan nama negara saya, Indonesia. sejujurnya saya agak takut. Namun, saya berkomitmen memberikan yang terbaik. Saya tahu kehidupan akan berubah setelah ini. Tetapi, saya bersyukur diberi kesempatan ini," ungkap Nadia Purwoko.

"Terima kasih untuk semua orang yang telah memberikan dukungan kepada saya. Sahs Indonesia tidak pernah menjadi beban, melainkan kehormatan. Saya bangga jadi orang Indonesia," sambung Nadia Purwoko.

Kesuksesan Nadia Purwoko di ajang Miss Grand International 2018 membuat netizen bangga. Jika ditilik ke belakang, persiapan Nadia Purwoko mengikuti ajang tersebut terbilang cukup singkat. Nadia Purwoko mempersiapkan diri sekitar tiga bulan sejak dinobatkan sebagai Miss Grand Indonesia, 21 Juli 2018 mendatang.

Meski awalnya diragukan, wanita yang berprofesi sebagai model sekaligus pengacara itu membuktikan kualitasnya di panggung Miss Grand International 2018. Nadia Purwoko menjadi salah satu kontestan favorit yang dijagokan sebagai pemenang. Akhirnya, setelah melalui perjalanan panjang Nadia Purwoko sukses menyabet juara ketiga Miss Grand International 2018.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom