SOLOPOS.COM - Mike Tyson. (Detik.com)

Solopos.com, SOLO – Petinju Mike Tyson membongkar kisah masa lalunya, salah satunya soal penggunaan penis palsu. Hal ini juga pernah disampaikan dalam autobiografinya Undisputed Truth.

Dalam buku itu dia mengaku sempat mengakali tes urine dalam pertandingan dengan penis palsu tersebut. Sebab, whizzinator alias penis palsu yang dipakai Mike Tyson itu bisa mengeluarkan urine dari tabung kecil.

Promosi Jelang Lebaran, BRI Imbau Nasabah Tetap Waspada Modus Penipuan Online

Nyai Manis Sepuh, Kerbau Bule Tertua di Keraton Solo Mati

Kala itu di suatu pertandingan dia mengakali tes menggunakan urine anak dan istrinya.

"Ini keren, bung. Aku menaruh urine bayiku di dalamnya. Sekali pernah menggunakan urine istriku dan dia cuma berkata, 'Sayang, jangan berharap itu kembali menunjukkan hamil atau sesuatu," katanya, dalam podcast Hotboxing seperti dilansir Detik.com, Kamis (12/11/2020).

Duet Prabowo-Ganjar Diprediksi Kuat Menang Pilpres 2024

Karena takut terjadi sesuatu, akhirnya Mike Tyson memilih mengisi penis palsu itu dengan urine anak-anaknya.

"Dan aku bilang saja, aku tidak akan menggunakannya lagi, kami akan menggunakan dari anak-anak. sebab aku takut urinenya kembali menunjukkan hamil. jadi aku takut. Aku rasa aku mendengar hal itu terjadi, dan itulah yang aku takuti," katanya.

Petinju kelas berat terbaik dunia yang telah berus 54 tahun itu rencananya kembali naik ring. Pada 28 November 2020 mendatang dia dijadwalkan bertarung dengan Roy Jones Jr.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya