Kategori: Jatim

Cerita Horor Saksi Laka Maut di Tol Madiun-Nganjuk: Muncul Asap Lalu Jeritan


Solopos.com/Abdul Jalil

Solopos.com, MADIUN – Kecelakaan tragis antara minibus dan truk di Tol Madiun-Nganjuk KM 631 A, Desa Pajaran, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, mengakibatkan tiga orang meninggal. Ketiganya meninggal dunia karena terbakar di dalam mobil tersebut.

Dalam kecelakaan yang terjadi pada Kamis (3/11/2020) pagi itu, minibus berpelat nomor DK 8725 GV ini hangus terbakar. Bagian dalam mobil juga ludes terbakar.

Seorang warga yang rumahnya dekat lokasi kejadian, Sunarti, menceritakan saat kecelakaan itu terjadi dirinya sedang berada di rumah. Tiba-tiba ada suara benturan sangat keras di tol yang lokasinya berada di depan rumah.

“Ada suara keras sekali. Brakk. Terus terlihat ada kepulan asap hitam,” ujar dia saat berbincang dengan Madiunpos.com.

Mobil Dihantam KA di Gemolong Sragen, Sopirnya Belum Lama Bisa Nyetir

Setelah muncul kepulan asap itu, kata Sunarti, kemudian terdengar suara jeritan orang yang berasal dari arah tol.

“Saya tadi dengar jeritan orang dari arah jalan tol. Saya memang tidak berani melihat kecelakaan. Saya tidak berani ke lokasi. Tapi saya tahu ada suara orang yang menjerit,” ujarnya.

Panit PJR Jatim 6 Polda Jatim, Ipda Subekti, mengatakan kecelakaan di Tol Madiun-Nganjuk itu terjadi pada sekitar pukul 05.00 WIB. Saat itu, minibus yang ditumpangi 15 orang dari Madura tersebut melaju dari arah barat.

5 Fakta Penembakan di Jl Monginsidi Solo: Pelaku Adik Ipar Korban, Apa Motifnya?

Setibanya di lokasi kejadian, mobil tersebut menabrak truk yang melaju di depannya. Truk yang dikemudikan Muh. A. Yudi Purwanto itu kemudian banting setir ke kiri dan masuk ke parit pinggir tol.

“Untuk mobil elf setelah menabrak truk kemudian menabrak beton pembatas jalan. Selanjutnya banting setir ke kiri. Setelah itu mobil tersebut terbakar,” ujarnya.

Seluruh korban dalam kecelakaan tragis ini dibawa ke RSUD Nganjuk. Sedangkan tiga korban meninggal dunia sudah dalam kondisi terbakar dan sudah sulit dikenali.

Share
Dipublikasikan oleh
Chelin Indra Sushmita