Cerita Di Balik Kemenangan Arsenal, 2 Pemainnya Nyaris Baku Hantam
Dani Ceballos (REUTERS/Adam Davy)

Solopos.com, LONDON - Arsenal memang meraih kemenangan telak pada pekan perdana Liga Premier Inggris. Namun, dua pemain Arsenal Dani Ceballos dan Eddie Nketiah nyaris baku hantam.

Arsenal sukses menggasak Fulham dengan skor telak 3-0 di Craven Cottage, Sabtu (12/9/2020) malam WIB. Tiga gol Arsenal dilesakkan oleh Alexandre Lacazette pada babak pertama, serta Gabriel Magalhaes dan Pierre-Emerick Aubameyang di babak kedua.

Rencana Penerapan PSBB DKI Jakarta, Ini KA Jarak Jauh yang Tetap Beroperasi

Kemenangan itu mendapat banyak pujian. Pasalnya, Arsenal bermain atraktif dan mampu menunjukkan kelasanya. Namun, ada cerita tidak mengenakkan di balik kemenangan The Gunners tersebut.

Dua pemain Arsenal Dani Ceballos dan Eddie Nketiah nyaris baku hantam. Insiden itu terjadi saat pemanasan sebelum pertandingan. Kedua pemain itu terlibat cekcok hingga saling dorong dan terlihat penuh emosi.

Viral Jalur Gowes Gadis Desa, Pesepeda Bisa Foto dengan Wanita Berkemben di Tepi Sungai

Dikutip dari detik.com, insiden itu terekam oleh kamera BT Sport dan diunggah ke Instagram. Dalam video tersebut terlihat Ceballos berusaha merebut bola dari Nketiah dengan keras. Keduanya lantas saling dorong.

Kejadian kian memanas setelah Nketiah menendang bola dengan keras ke arah Ceballos. Dorong-dorongan terjadi, sampai para pemain Arsenal lain meleraikannya dan menjauhkan mereka berdua.

Dory Harsa dan Nella Kharisma Nikah, Netizen Minta Foto Akad Sampai Tuding Murtad

Mereka berdua turut dimainkan sebagai pemain pengganti di pertandingan kontra Fulham tersebut. Namun kini keduanya telah baikan. Terbukti, Ceballos langsung mengunggah foto bersama Nketiah setelah pertandingan selesai. Captionnya adalah "no problems here my brother".

Bukan Presiden, Ini Joko Widodo Anggota Tim Pemenangan Gibran-Teguh di Pilkada Solo 2020

Sumber: Detik.com



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom