SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung Srimulat yang ditahan di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta, mendapat tamu spesial, Kamis (25/7/2019). Sejumlah rekannya seperti Sule, Andre Taulany, Parto, Rina Nose, dan Denny Cagur datang membesuk Nunung.

Kedatangan sahabat tersebut menjadi pengobat kesedihan di hati Nunung. Raut kebahagiaan terpancar dari Nunung saat menerima kedatangan sahabatnya. Hal itu diceritakan Sule seusai melihat kondisi Nunung secara langsung.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

“Alhamdulillah Mami Nunung tadi ceria lihat kita, bahagia. Kita ketawa-ketawa. Dia senang kita kunjungi. Kelihatan semangat sekali,” terang Sule seperti dilansir Okezone, Kamis (25/7/2019).

Kehadiran Sule Cs membuat Nunung sangat senang. Pertemuan singkat itu amat berarti bagi Nunung. Sebagai sahabat, Andre Taulany. Andre Taulany berharap Nunung kuat menjalani proses hukum yang dijalaninya.

Sebagai sahabat, kita dukung mami. Kita doakan semoga mami terus kuat menghadapi masalah ini dan melewatinya dengan baik dan mengikuti semua prosedur yang sudah ditentukan di sini,” jelas Andre Taulany.

Padahal, sebelumnya Nunung dikabarkan tidak nafsu makan. Menurut artis Vega Darwanti, Nunung tidak menyentuh makanan yang dibawanya saat menjenguk bersama Ruben Onsu. Meski demikian, Ruben Onsu menilai sikap yang ditunjukkan Nunung tergolong wajar karena masih menyesuaikan diri dengan lingkungan baru.

Seperti diketahui, Nunung kini mendekam di balik jeruji besi karena ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba. Nunung ditangkap di kediamannya, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2019). Nunung terbukti menggunakan narkoba jenis sabu-sabu dengan alasan menjaga kebugaran tubuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya