SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com)–Ternyata rumah tangga penyanyi Sarwana dan cucu Bung Karno, Menur telah berakhir pada Februari lalu. Meski demikian Sarwana mengaku tetap menjaga hubungan baik dengan Menur.

Putri dari Sukmawati Soekarnoputri tersebutlah yang menggugat cerai Sarwana. Setahun lalu, pernikahan keduanya yang dijalin sejak 13 Juni 2008 itu memang dikabarkan telah bermasalah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Yang jelas hubungan silaturahmi saya masih tetap baik. Takutnya saya banyak bicara, hubungan yang terjalin dengan baik itu bisa jadi nggak baik. Mohon pengertiannya,” ujar Sarwana ditemui di Jl Kompleks BDN2 No 58, Cilandak, Minggu (27/3/2011).

Ditanya lebih jauh bagaimana keduanya tetap berkomunikasi, pria bernama lengkap Sarwana Thamrin itu memilih bungkam. “Pokoknya kita masih silaturami dan masih kabar-kabaran,” jelasnya.

Berpisah dengan Menur tampaknya bukan hal yang mudah bagi Sarwana. Namun ia juga tidak mau menyesali semua yang telah terjadi.

“Ini bagian hidup saya. Dari masalah ini saya mendapat pelajaran. Jadi lebih sabar, bisa berbesar hati. Alhamdulilah saya bisa melewati ini dengan baik,” tandasnya.

(dtc/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya