SOLOPOS.COM - Patung Jolie dan Pitt kini terpisah (Twitter)

Patung lilin Angelina Jolie dan Brad Pitt dipisah.

Solopos.com, LONDON – Madame Tussauds London memutuskan memisah patung lilin replika Angelina Jolie dan Brad Pitt. Pengumuman itu menyusul retaknya rumah tangga mereka.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pada Selasa, (20/9/2016) pengacara Angelina mengatakan, sang artis telah mengajukan formulir gugatan perceraian dari Brad Pitt. Kedua pasangan ini telah bersama sejak 2005, dan baru mengesahkan hubungan mereka sebagai suami istri dalam dua tahun terakhir.

“Kami bereaksi cepat terhadap berita yang keluar kemarin terkait perpisahan Angelina Jolie dan Brad Pitt serta rencana mereka untuk bercerai,” sebut juru bicara Madame Tussauds seperti dikutip dari Reuters, Rabu (21/9/2016).

Patung lilin replika pasangan tersebut diluncurkan pada 2013. Patung Angelina kini ditempatkan dekat dengan patung Nicole Kidman sementara, patung Pitt ditempatkan dekat dengan replika Morgan Freeman yang beberapa kali terlibat membintangi film bersama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya