Tutup Iklan
Cepat dan Bertenaga, BMW X3 dan X4 M Competition Dibanderol Rp2 Miliar
BMW X3 dan BMW X4 M Competition. (Antara)

Solopos.com, JAKARTA - Pabrikan otomotif asal Jerman, BMW menghadirkan dua mobil SUV baru BMW X3 M Competition dan X4 M Competition. Kedua mobil itu hadir dengan harga di atas Rp2 miliar.

SUV BMW X6 Rilis di Indonesia, Cuma Tersedia 10 Unit

Dilansir Antara, Kamis (16/7/2020), mobil dengan harga yang fantastis ini dibekali mesin enam silinder in-line dengan kinerja yang superlatif. Penambahan varian kendaraan BMW M GmbH di segmen Sports Activity Vehicle (SAV) dan Sports Activity Coupe (SAC) ukuran sedang juga tandai kemunculan mesin in-line enam-silinder terbaru.

Mesin baru itu sangat menonjolkan karakter BMW M high-revving yang terkenal, pembaruan teknologi BMW M TwinPower Turbo terkini. Plus sistem pendingin dan oil supply yang telah teruji di lintasan balap.

Dengan varian bi-turbo yang dikembangkan khusus untuk BMW X3 M Competition dan BMW X4 M Competition, mesin ini catatkan output sebesar menjadi 510 hp. 30 hp lebih tinggi dari varian non-Competition. Yang menarik, dari kinerja mesin enam silinder in-line ini dua kendaraan masing-masing dapat mencapai torsi puncak sebesar 600Nm dari rentang 2.600 dan 5.950 rpm.

BMW Bikin Logo Baru, Seperti Tak Ada yang Berubah

Dua mobil terbaru ini, baik dari varian sedan dan juga Sport Utility Vehicle (SUV), dapat melesat dari 0-100 km/jam hanya dalam 4.1 detik. Kecepatan puncak kedua model adalah 250 km/jam yang diatur secara elektronik .

Mobil Mewah

Meski kendaraan ini sangat cepat, kemewahan juga terpampang dari sisi dalam kendaraan ini. Fitur desain eksterior optimalkan suplai udara pendingin dan tingkat aerodinamika untuk BMW X3 M Competition dan BMW X4 M Competition.

Di dalam kendaraan, jok sports yang dapat disetel secara elektrik, pelapis leather Vernasca. Kokpit khusus BMW M, BMW M leather steering wheel, dan gearshift BMW M menciptakan suasana sporty dan mewah.

SUV Fortuner Bakal Facelift, Toyota Siap Ungkap Desain Baru?

BMW X3 M Competition dan BMW X4 M Competition membawa aksen eksklusif lebih lanjut ke eksterior dalam bentuk High-gloss Black untuk kidney grille surround BMW. Ada pula tutup spion khas, gills BMW M, dan spoiler belakang di Sports Activity Coupe.

Peralatan standar juga mencakup velg ringan BMW M 21 inci V-spoke style 765 M dalam warna Bi-color high-sheen/Jet Black serta sistem knalpot BMW M Sport. Sementara itu, aura interior diperkuat lagi oleh jok BMW M Sport dengan pelapis leather Merino, sill pintu model-spesifik, dan papan nama model di konsol tengah.

Kedua model akan tersedia di Indonesia dalam jumlah yang sangat terbatas. Dijual oleh Diler Resmi BMW M mulai 17 Juli dengan harga Rp 2,189 miliar (off-the-road). Sedangkan untuk BMW X3 M Competition dan Rp 2,229 miliar (off-the-road).

Sumber: Antara


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom

Pasang Baliho