SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Redmi Note 7 disebut-sebut sebagai smartphone ciamik dengan harga yang sangat murah. Dengan kamera 48 MP, chipset Snapdragon 660, dan beragam fitur lainnya, sebagian pihak tentu menginginkan ponsel tersebut.

Meski begitu, CEO Redmi, Lu Weibing, hanya menjadikan Redmi Note 7 sebagai talenan. Seperti pada video yang diunggah di saluran Youtube Xiaomishka, Kamis (24/1/2019), Lu Weibing menjadikan Redmi Note 7 sebagai talenan kala ia memotong sejumlah buah.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Ternyata, aksi Lu Weibing itu hanya bertujuan untuk menguji ketahanan layar Redmi Note 7. Benar saja, meski dipakai sebagai talenan, layar Redmi Note 7 seakan-akan tak tergores dan fitur layar sentuhnya masih bekerja dengan baik.

Lu Weibing memang beberapa kali me-review ponsel yang diproduksi perusahannya dengan cara unik. Beberapa waktu lalu, Lu Weibing juga menguji ketahanan Redmi Note 7 dengan dilempar dari ketinggian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya