SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Centro Departement Store kembali menggelar Centro Beauty Bash pada Sabtu (4/5/2019) pukul 16.00 WIB hingga 20.00 WIB. Ini bagian dari program Beauty Fair yang berlangsung di Solo Paragon Lifestyle Mall pada 3 – 26 Mei 2019. Beragam promo dan diskon produk kosmetik ditawarkan kepada pelanggan. Penawaran ini mulai dari buy 1 get 1 hingga diskon 50%.

Asisten Manajer Centro Departement Store Solo Paragon Mall, Suramto, mengatakan event rutin tahunan yang digelar setiap periode Mei dan Desember berhasil menarik minat pelanggan. Tak hanya sukses mendongkrak jumlah kunjungan, tetapi transaksi yang tercatat juga mengalami lonjakan signifikan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Program ini memberikan berbagai penawaran menarik berupa diskon up to 50% dan buy 1 get 1 untuk produk – produk kosmetik dan wewangian dari brand-brand eksklusif,” paparnya, dalam jumpa pers, Selasa (30/4/2019).

Ekspedisi Mudik 2024

Menurutnya, sejumlah brand yang memberikan penawaran menarik, yakni Kose, Elizabeth Arden, L’Oreal, Revlon, Ultima II, Bourjois, Maybelline, Make Over, Holika Holika, LA Girl, Lakme, Wardah, PAC, LT Pro, Boss, Lacoste, dan Anna Sui. Selain itu, pengunjung bisa mendapatkan Free Invitation dengan melakukan pembelanjaan minimal senilai Rp300.000 untuk hadir dan mengikuti rangkaian event yang hanya berlangsung 2 kali dalam setahun ini.

Di sisi lain, customer juga akan dimanjakan dengan berbagai program menarik, antara lain free shopping voucher Rp 50.000, free beauty pouch and brush set, talkshow & demo make up bersama beauty expert Cinta yang akan berbagi informasi mengenai tren make up saat ini. Tak ketinggalan, ada Mini Trunk Show yang akan menampilkan looks bertema Color Pop lewat Make Up dan Hairdo yang disponsori oleh brand kosmetik lokal ternama LT Pro, games, free nail art, live music, dan refreshment.

Customer juga berkesempatan mengikuti lucky draw dengan melakukan minimal pembelanjaan senilai Rp500.000 untuk produk kosmetik dan wewangian. Centro Department Store juga memberikan banyak penawaran eksklusif bagi pemegang Parkson Centro Card,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya