SOLOPOS.COM - Centro Plaza Ambarrukmo. (IST/Centro)

Produk terbaru ini mengandung pelembab premium

Harianjogja.com, SLEMAN-Produk kosmetik dan make up telah menjadi kebutuhan penting bagi perempuan masa kini. Centro Department Store bekerja sama dengan salah satu brand kosmetik ternama, L’Oreal memperkenalkan seri lipstik terbaru serta akan menghadirkan Brand Ambassador L’Oreal Indonesia, Dian Sastrowardoyo.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Acara bertajuk Color Obsession 2017 Attack ini akan diselenggarakan pada, Sabtu (25/11/2017). Asisten Store Manajer Centro Maya Kumalasari mengatakan, berbagai produk dari brand kenamaan nasional dan internasional terus berlomba menghadirkan produk-produk unggulan.

“Kali ini kami bekerjasama dengan L’Oreal ingin mengajak pelanggan untuk melihat koleksi terbaru dari brand internasional ini, yakni produk lipstik terbaru, Riche Color,” ujar Kumalasari, Kamis (23/11/2017).

Produk terbaru ini mengandung pelembab premium yang mampu memberikan hasil polesan warna pada bibir menjadi lebih maksimal. Kumalasari menambahkan untuk semakin memeriahkan acara tersebut, Centro Plaza Ambarrukmo juga turut menghadirkan Brand Ambassador L’Oreal Indonesia, Dian Sastrowardoyo.

“Dalam acara ini, Dian akan memberikan berbagai tips kecantikan untuk para penggemar dan pelanggan kami. Selain itu berbagi saran tentang produk-produk terbaik dari brand ini,” imbuh Kumalasari.

Selain penampilan brand ambassador L’Oreal Indonesia, pengunjung juga berkesempatan menikmati berbagai produk brand ini dengan penawaran harga yang menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya